Ikhwanul Muslim S.Pd.i Dilantik Sebagai Kepala Desa Julok Tunong

 279 total views

Aceh timur–Globalinvestigasinews com.Ikhwanul muslim S.Pd.i di Lantik oleh Adnan S.Ag selaku camat kecamatan julok atas nama bupati Aceh timur.
Dengan di saksikan oleh muspika.mukim. para Keuchik kecamatan Julok.

Read More

Pelantikan berlangsung di aula kantor camat kecamatan julok

Adnan S.Ag selaku Camat kecamatan julok, dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada Keuchik yang baru dilantik.

“Saya ucapkan selamat kepada Keuchik yang telah dilantik, semoga saudara dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sebagaimana sumpah jabatan yang saudara ikrarkan tadi,” ucapnya.

Ia mengungkapkan, dengan pelantikan Keuchik itu pemerintah berharap dapat meningkatkan kinerja pemerintah gampong yang maksimal dan mampu mengimbangi tuntutan masyarakat dalam aspek pelayanan penyelenggaraan pemerintahan.

Disamping itu, tambah Camat kepada Keuchik yang dilantik agar mampu mewujudkan pemerintahan gampong yang bersih, transparan, tidak korupsi, kolusi dan nepotisme.

Keuchik juga diharapkan mampu memberikan ketentraman, keamanan dan sebagai obat penyejuk di tengah masyarakat, serta memberikan solusi positif jika ada permasalahan di gampong.

Kesempatan itu, Camat julok juga berpesan agar Keuchik yang baru dilantik itu tidak sembarangan memberhentikan aparatur gampong, dengan alasan jika masih bisa bekerja dengan baik dan tidak memiliki kesalahan yang fatal, maka menurutnya masih layak untuk dipertahankan sebagai aparatur gampong.

“Harapan kami supaya roda penyelenggaraan pemerintahan gampong tetap berjalan dengan baik. Jika perangkat gampong yang ada ini, ia baik dalam bekerja dan tidak memiliki kesalahan fatal, maka tolong kepada Keuchik yang baru untuk tetap mempertahankannya,” punkas camat

“Turut Hadir dalam kegiatan pelantikan tersebut, koramil, Kapolsek, ketua perum APDESI kecamatan julok,tokoh masyarakat, dari gampong yang dilantik..tetap ikut prokes dlm kegiatan pelantikan Keuchik.(ismail Don)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *