IBI Ranting Rantau Tijang Gelar Rapat Koordinasi

 752 total views

GIN, Tanggamus – Ketua Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Ranting Rantau Tijang Kecamatan Pugung, mengadakan rapat perdana yang dilaksanakan di kediaman Ketua IBI Ranting Rantau Rijang Bidan Eni Septiani, S.S.T., di Pekon Banjar Agung Udik Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus, Kamis (17/06/2021).

Read More

Tampak hadir dalam rangkaian kegiatan rapat IBI Ranting Rantau Tijang Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus :
Kepala UPT Puskesmas Rantau Tijang Daruli, SKM., dan Dokter Puskesmas Rantau Tijang Dr. Indah Fatmawati, serta anggota IBI Ranting Rantau Tijang Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus.

Kepala UPT Puskesmas Rantau Tijang Daroli, SKM., dalam sambutannya berharap kepada Ketua IBI Rantau Tijang yang baru Bidan Eni Septiani, S.S.T., untuk menjalankan tupoksi nya sebagai Ketua IBI Ranting Rantau Tijang, dengan Profesional, serta harapan pertemuan-pertemuan sesama bidan seperti ini sering dilakukan untuk menjaga kekompakan dan kerja sama.

Ketua IBI Ranting Rantau Tijang Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus Eni Septiani, S.S.T, dalam sambutannya mengatakan keanggotanya yang berjumlah 36 bidan yang ada di Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus, tidak lupa pada pertemuan hari ini selalu menerap kan Protokol Kesehatan (Prokes) adapun pertemuan hari ini kata Ketua IBI Ranting Rantau Tijang, membahas tentang penyusunan Program Kerja yang baru tahun 2001-2023 dan rencana tindak lanjut kegiatan ranting kedepan Ketua IBI Rantau Tijang juga mengarahkan dan membina anggotanya supaya lebih bekerja sesuai Tupoksinya.

Gelar rapat dalam rangka persiapan Bakti Sosial (Baksos) IBI dalam rangka memperingati Hari Keluarga Nasional (Harganas) yang akan dilaksanakan serentak pada tanggal 24 Juni 2021 mendatang, serta penyusunan program kerja dan rencana tindak lanjut kegiatan IBI ranting tahun 2021-2023, dan penyampaian hasil rapat cabang dalam rangka persiapan pelantikan pengurus ranting yang baru, “jelas Ketua IBI Ranting Rantau Tijang Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus Eni Septiani, S.S.T.

“Dan pertemuan pada hari ini juga supaya mempererat tali silaturahmi sesama anggota IBI Ranting Rantau Tijang, kemudian Ketua IBI mengingatkan anggota tentang hak dan kewajibannya serta penyampaian kebijakan dari PD dan PC agar diketahui semua anggota IBI Ranting, “pungkas Ketua IBI Ranting Rantau Tijang Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus Bidan Eni Septiani, S.S.T. (AWPI/Heri Apriyanto).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *