“Aroma Busuk Tumpukan Sampah di Bukit Sentiong, Kerja Dinas Lingkungan Hidup Kota Sungai Dipertanyakan !?”

 683 total views

Kota Sungai Penuh-22-06-2021, Globalinvestigasinews.com – Menjelang habis berakhirnya pemerintahan Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh, Dinas Lingkungan Hidup Kota Sungai Penuh malah terkesan mengabaikan Kebersihan kota.

Read More

Semua hal itu terlihat jelas oleh Tim media Global Kerinci, Sampah yang sudah berbau busuk dibiarkan berhari menumpuk di pinggir area bukit sentiong” Jl.Prof Dr. Sri Soedewi Sungai Akar Pelayang Raya Kota Sungai Penuh.

Sehingga menimbulkan kesan tidak baik, Bahkan di ruas jalan yang selalu dilewati oleh pengendara umum, Maupun kendaraan Dinas Pemerintahan Kota Sungai Penuh dan Pemerintahan Kabupaten Kerinci, Semua itu jelas kurang tagapnya Dinas Lingkungan Hidup Kota Sungai Penuh.

Tim Media Global Kerinci Sudah beberapa kali berusaha menemui Dinas Lingkungan Hidup Kota Sungai Penuh untuk konfirmasi terkait sampah, Tim Global Kerinci mengunjungi Kabid Bidang Persampahan dan Limbah B3 Yosrizal, ST, Tapi tidak dapat ditemui.

Kemudian Tim Media Global Kerinci berusaha Menemui Kadis Dinas Lingkungan Hidup Kota Sungai Penuh Drs. Khairul Azhar, yang saat itu sedang rapat kata salah satu pegawai dalam.

Tim Media Global Kerinci membuat janji untuk konfirmasi ke Kadis Lingkungan Hidup Kota Sungai Penuh, Tatapi selalu dihalangi oleh tenaga honorer Dinas Lingkungan Hidup Kota Sungai Penuh, Kuat Dugaan Tenaga Honorer Tersebut ialah Orang suruhan Kadis Lingkungan Hidup Kota Sungai Penuh, untuk menghalangi kerja Pers, dalam tugas Peliputan demi mencari informasi akurat yang akan disajikan ke publik.

Hingga berita ini di Rilis ke publik pihak Dinas Lingkungan Hidup Kota Sungai Penuh terkesan menghindari awak media, Sampai saat ini Dinas Lingkungan Hidup Kota Sungai Penuh belum Dapat dikonfirmasi terkait sampah di Kota Sungai Penuh.

Tim Global Kerinci.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *