Suardi Saleh Buka Sosialisasi Program Germas di Masa Pandemi Covid-19

 205 total views

Suardi Saleh Buka Sosialisasi Program Germas di Masa Pandemi Covid-19

Read More

Sulsel
Barruglobalinvestigasinews.com.

Bupati Barru Ir. H.Suardi Saleh, M.Si, membuka
Sosialisasi Program Indonesia Sehat Dengan Pendekatan Keluarga Pada Masa Pandemi Covid-19.

Program ini merupakan kerjasama Anggota DPR RI Komisi IX drg.Hj. Hasnah Syam, MARS.,dengan mitranya Kementerian Kesehatan.

Bupati Barru menyampaikan kepada peserta yang hadir, bahwa jauh sebelum Covid-19 muncul, Gerakan Masyarakat Sehat terus disosialisasikan, dan Germas inilah menjadi program pencegahan.

Beberapa pekan sebelumnya Barru sempat Zero dari kasus Covid-19, namun sekarang berada di zona orange, untuk itu tetap waspada terhadap penularan covid-19 ini, lindungi diri, keluarga dan orang lain dengan terus mematuhi protokol kesehatan.

Kita sudah sosialisasikan pentingnya Vaksin, jangan sampai vaksin tak tersedia atau kesiapan pelayanan kita tidak baik sehingga semangat masyarakat untuk vaksin menurun. Begitu juga Antisipasi kita dan kesiapan rumah sakit dalam melayani pasien.

Anggota DPR RI drg.Hj. Hasnah Syam,MARS., menyampaikan kepada Tim Penggerak PKK tingkat Kabupaten Barru yang hadir dalam acara ini, untuk selalu mendukung kegiatan sosialisasi Germas di masa Pandemi Covid-19 di Kabupaten Barru.

“Terima kasih kepada Kementrian Kesehatan yang terus semangat mendampingi mensosialisasikan kegiatan kami selama ini,”
jelasnya.

Hadir diacara Sosialisasi ini, Kepala Pusat data Kementrian Kesehatan Dr. Anas Ma’ruf, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Barru dr.H. Amis Rifai, M.Kes., dan seluruh TP PKK Kabupaten Barru.
(Jum/Hms).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *