“Kapten Inf. Joko Mulyanto Danramil Koramil 2108 Cariu Bersama Babinsa Gelar Razia PPKM Level 4 di Jalan Transyogi Jalur Cariu – Bandung !!”

 291 total views

Senin . 2021/7/26, Ginewstvinvestigasi.com

Read More

Kapten lnv – Joko mulyanto Danramil Koramil 2108 Cariu Bersama Bhabinsa Gelar Razia PPKM Lev el 4 Dijalan Transyogi Jalur Cariu – Bandung

Bogor GIN . Jabar .” Razia gabungan TNI koramil 08 dan TNI AL – Polri – Satpol pp – Dishub kecamatan cariu gelar razia ppkm level 4 , bersama di jalan provinsi jalan transyogi jalur cariu – bandung untuk menekan penyebaran covid -19 di wilayah cariu dan tanjungsari bogor timur hari ini ( Senin . 26/7 ).

Razia ppkm level 4 tersebut di pimpin langsung oleh danramil koramil 08 cariu , Kapten lnv . Joko mulyanto bersama anggota bhabinsa yang hari ini lepas piket dalam kesempatan itu joko mulyanto yang di dampingi oleh , Sertu . Arsep bhabinsa desa mekarwangi mengatakan . Kami TNI koramil 08 hari ini melaksanakan razia ppkm level 4 bersama dengan pihak TNI AL juga dari Polri polsek cariu ,juga satpol pp terus dari dinas perhubungan cariu yang mana razia ini sebagai tindak lanjut intruksi bapak , persiden RI . joko widodo dan panglima tni – polri , untuk menekan penyebaran covid -19 ,” ungkap joko mulyanto saat di temui awak media .

Lanjut Joko mulyanto .” Disini kami stop para pengguna jalan pengendara roda dua maupun empat yang memang tidak mematuhi prokes covid -19 salah satunya tidak memakai masker , kami berikan teguran juga sanksi sosial di tempat terahir kami berikan masker , karena kami selalu persiapkan nasker setiap gelar razia , inilah bentuk kepedulian kami dari TNI kepada situasi sekarang yang ,memang ini sudah menjadi tugas bersama elemen bangsa / rakyat indonesia di masa pandemi covid -19 ini yang sudah cukup lama , sehingga tanggung jawab menjaga kesehatan , kondusifitas bukan hanya dari pemerintah / kami saja , melainkan warga masyarakatpun harus peduli demi kebaikan kita bersama.” Pungkas joko mulyanto ( 26/7/2021 ) Marco globalnewstvinvestigasi

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *