Tim Ombusdman RI Perwakilan Sulbar Mengunjungi PDAM Mamasa Menindaklanjuti Laporan Masyarakat

 527 total views

GIN, Sulbar Mamasa – Tim Ombudsman RI Perwakilan Sulawesi Barat melakukan kunjungan ke Kantor Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Mamasa demi menindaklanjuti Laporan Masyarakat (1/9/2021).

Read More

Dalam kunjungannya itu, Kepala Ombudsman RI Perwakilan Sulbar, Lukman Umar menyampaikan, agar kiranya keluhan-keluhan dari masyarakat itu capat direspon

“Jika ada keluhan dari masyarakat itu agar kiranya direspon cepat jangan ditunda-tunda, sebab kenyamanan dan kepuasan dari pelanggan itu yang utama,” ungkapnya.

Bidang Umum PDAM Mamasa Danil pada kesempatan itu jga menjelaskan terkait kondisi yang terjadi dan hal yang menjadi keluhan masyarakat

“Masalah air keruh yang sering terjadi mengingat kondisi geografis Mamasa ketika hujan deras air dan tanah longsoran biasanya masuk ke dalam pipa PDAM, akhirnya air biasanya keruh dan tidak layak konsumsi,” kata Danil.

“Untuk tahun depan direncakan akan ada bantuan Penambahan Debit dan Kapasitas Air Bersih yg akan dibangun di Tondok Bakaru, semoga dengan rencana ini akan menjawab berbagai masalah terkait pelayanan PDAM Mamasa, tambahnya.

Lukman Umar kembali menyampaikan harapannya terkait perencanaan penambahan Debit dan Kapasitas Air Bersih yang akan dibangun di Tondok bakaru itu.

“Saya berharap semoga Penambahan Debit dan Kapasitas Air Bersih yang akan dibangun di Tondok bakaru dapat terealisasi dan seluruh masyarakat tidak ada keluhan lagi ke PDAM karena sudah tercukupi kebutuhan airnya, dan itu bukti kerja keras dari para petugas PDAM Mamasa dalam menjalankan pelayanan yang prima bagi masyarakat,” tutup Lukman.

Rus ginews

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *