Indah Dipandang : Pemdes Cempaka Asma Ismail Terus Membenahi Desa Untuk Mewujudkan Harapan Warganya

 516 total views

Sungai penuh Globalinvestigasinews.com : Kepala Desa Cempaka Asma Ismail trus mewujudkan harapan warganya untuk menuju masyarakat desa maju,indah dan kreatif.

Read More

Desa Cempaka yang terletak ditempat stratigis, mempunyai daya tarik tersendiri dan tampak dengan jelas’ lampu hias jalan berjejer terpasang dengan rapi hingga membuat suasana nyaman saat kendaraan roda dua dan empat melintasi jalan desa cempaka kecamatan hamparan Rawang kota sungai penuh provinsi Jambi.

Terlihat juga dijalan terdapat taman bunga yang yang indah dan cantik yang telah dianggarkan dari dana desa pada Thn 2020.

Masyarakat desa cempaka itu sendiri menjelaskan kepada awak media global Selasa (5/10/2021) bahwa desa cempaka telah menjadi desa yang indah dan cantik dipandang dan kita berharap terhadap kepala desa cempaka untuk trus melakukan kreatif dalam mengembangkan desa yang lebih maju untuk kedepan’ dan kita telah melihat dengan sendiri setelah ya’ dilantik menjadi kepala desa,desa cempaka dikit demi sedikit telah banyak perubahan.” dan juga ide – ide cemerlang yang dituangkan untuk membangun desa cempaka yang lebih baik dan maju untuk kedepan.

Tempat terpisah Kades Cempaka Asma Ismail juga memiberkan desa kita ini nantinya kalau tidak ada halangan kita juga memasang Videotron guna’ untuk menayangkan kegiatan desa baik dalam bentuk kerajinan,seni dan ketrampilan yang dimiliki oleh desa” jelasnnya.

Kabiro Globalinvestigasi
Kerinci sungai penuh

APENDI YAHYA

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *