Ketua DPD AWPI Lampung, Akan Menindak Lanjuti SMAN 1 Raman Utara – Lampung Timur

 364 total views

GLOBALINVISTIGASINEW.COM Lampung Timur – Ketua Organisasi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Propinsi Lampung, akan menyikapi dan menindak lanjuti terkait perbuatan waka kurikulum SMAN 1 Raman Utara, kecamatan Raman Utara, Kabupaten Lampung Timur. Rabu tanggal (13/10/2021).

Read More

Refki Rinaldi selaku ketua DPD AWPI Propinsi Lampung saat mendapatkan informasi yang telah disampaikan oleh salah satu anggota yang telah bergabung dalam organisasi DPC AWPI Lampung Timur, melalui berita terkait perbuatan pihak Sekolah SMAN 1 Raman Utara, dengan sigap secara propisional Rifki secara langsung menyampaikan melalui via wasshap bahwa beliau akan menindak lanjuti terkait perbuatan pihak sekolah SMAN 1 Raman Utara tersebut.

Yang diduga telah melakukan pengusiran terhadap dua anggota Pers, yang bergabung dalam organisasi DPC AWPI Lampung Timur, disaat menjalankan propesi nya sebagai jurnalis selaku kontrol sosial masyarakat.

Yang dikutip melalui media panglima co.id. beliau menyarankan terhadap dua anggota AWPI tersebut agar berkordinasi terhadap ketua DPC AWPI Kabupaten Lampung Timur, agar supaya ketua DPC AWPI Lamtim, dapat menyikapi dan menindak lanjuti atas perbuatan yang telah diduga dilakukan oleh pihak sekolah SMAN 1 Raman Utara.

“Dan juga yang diduga telah melakukan pungli di sekolah, brikut terkait perbuatan arogansi nya yang diduga telah mengusir dua anggota Pers yang telah bergabung dalam organisasi DPC AWPI Lampung Timur disaat menjalankan tugas sebagai jurnalis untuk melakukan peliputan sebagai bahan pemberitaan terkait acara rapat yang sedang berlangsung di sekolah tersebut.

Dan beliau juga menyampaikan dalam waktu dekat ini meminta kepada seluruh jajaran kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asiasi Wartawan Propisional Indonesia (AWPI) wilayah Kabupaten Lampung Timur, agar dapat menjaga persatuan dan kesatuan serta kekompakan dalam berorganisasi untuk berpropisional dalam melaksanakan tugas dilapangan,” ungkap nya ketua DPD AWPI Lampung.
(DARMAWAN)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *