Kapolres AKBP Sigit Harimbawan, SH., S.IK., MH Hadiri Pelantikan Kades Terpilih 2021

 307 total views

Kodi Utara SBD NTT, GlobalInvestigasinews.com, Bupati Sumba Barat Daya NTT Dr.Kornelius Kodi Mete melantik dan mengambil Sumpah/Janji Pengangkatan 9 kepala desa bertempat kecematan Kodi Utara, Kamis (15/10/2021).

Read More

Hadir dalam kegiatan Pelantikan Kepala Desa serentak yang pertama”Bupati SBD dr. Kornelius Kodi Mete,Ketua DPRD Kab. SBD Bpk. Rudolf Radu Holo,Kapolres SBD AKBP Sigit Harimbawan SH.,S. IK.,MH,Wakil Komandan Batalyon Yon C Pelopor SBD. AKP Sigit Wahyu Afrianto S.IK,Asisten I Kab SBD,Asisten Administrasi Umum SBD,Staf Ahli Bupati SBD,Kadis PMD,Camat Kodi Utara,Danramil 1629-02 Kodi,Kapolsek Kodi Utara,Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama

Dalam sambutannya, Bupati Sumba Barat Daya mengatakan, pemilihan serentak Kepala Desa menjadikan satu satunya pelaksanaan kepala desa serentak yang berhasil menerapkan protokol kesehatan.

Menurutnya, keberhasilan pelaksanaan pemilihan kepala desa serentak ini tentunya berkat kerja keras dari semua pihak baik dari satuan TNI/POLRI, Satpol PP dan Panitia tingkat desa maupun Kabupaten, dan TIM pengawas Pilkades atas peran serta dan kerja kerasnya sehingga pelaksanaan pemilihan kepala desa dapat terlaksana dengan aman dan lancar.

Selamat kepada saudara-suadara yang sudah dilantik menjadi Kepala Desa periode 2021-2027, semoga dapat menjalankan amanah dan jabatan ini dengan baik dan penuh tanggung jawab”, ujar Bupati.

Bupati menekankan bahwa pelantikan bukanlah hasil akhir dari sebuah perjuangan, melainkan menjadi titik awal sebuah perjuangan mengemban amanah jabatan yang telah saudara raih.

Dalam kesempatan yang sama Bupati Sumba Barat Daya berpesan agar senantiasa taat dan patuh terhadap perundang undangan yang berlaku serta memperdalam pengetahuan tata kelola Pemerintahan Desa agar terhindar dari hal hal yang membahayakan diri sendiri.

Selamat kepada Kepala Desa terlantik, semoga dapat menjalankan amanah dengan baik, berkontribusi terhadap kemajuan serta kesejahteraaan masyarakat dan dapat membaca, memahami sertamelaksanakan seluruh hak, kewajiban, wewenang dan tanggung jawabnya secara paripurna serta selaras dengan dinamika perkembangan sosial, politik, ekonomi dan budaya masyarakat yang dipimpinnya,”himbau dan harapan Bupati

Sedangkan Kepala Desa yang dilantik diantaranya”Kades Hameli Ate Bpk. Oktavianus Bengo Daha, S.Pd,Kades Homba Pare Bpk. Anderias Lota Jahamende,Kades Maghu Linyo Bpk. Mateus Muda Kondo,Kades Waitaru Bpk. Hermanus Mete,Kades Kadagu Tana Bpk. Ra Ikit,Kades Hoha Wungo Bpk. Yohanes Rehi Kaka,Kades Kadu Eta Bpk. Pati Nundu,Kades Bukambero Bpk. Melkior Nikolaus Bulu, S.Pt,Kades Wee Wela Bpk. Dominggus Bulu Mone

Global

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *