Memperingati HUT TNI Ke-76, Kodim 0419/Tanjab Bersama SKK Migas – Petro China Bagi Bansos

  • Whatsapp

 103 total views,  1 views today

Jambi-GlobalinvestigasiNews.com.
2021/10/2021.
Dalam rangka memperingati HUT TNI ke 76 Kodim 0419/Tanjab Berkalaborasi dengan SKK Migas – Petro China Int Jabung ltd, membagikan paket sembako 365 paket Sembako kepada masyarakat di lima kecamatan kabupaten Tanjung Jabung Timur, masyarakat yang memang terdampak Covid 19.

Read More

Paket sembako ini diberikan secara simbolis oleh Dandim 0419/ Tanjab dan Yulian mewakili SKK Migas- petro China kepada masyarakat di desa lagan ulu, sisanya langsung di bagikan oleh Babinsa Koramil 419-01/ Muara Sabak dengan mengunakan sepeda motor dengan Cara Door To Door, Setelah di lepas oleh Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf. Erwan Susanto.S.Ip

Dalam sambutannya Dandim 0419/Tanjab, Letkol Inf Erwan Susanto mengucapkan terimakasih kepada Petro China atas kerja samanya. Ini semua menunjukan wujud kepedulian kepada sesama terutama
Pelepasan Babinsa pembawa paket sembako oleh Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto di dampingi Yulian dari Petro China, Pabung 0419/Tanjab Mayor Inf Marlianus Pasae, Danramil 419-01/MS Kapten Inf Rudi C Marpaung serta  Forkopimca.

Pelepasan paket sembako bantuan sosial dari SKK Migas – Petro China  tersebut disalurkan melalui para Babinsa yang tersebar di 5 kecamatan di wilayah Koramil 419-01/Muara Sabak,  dengan sasaran bagi masyarakat miskin yang paling terdampak ekonomi akibat wabah Pandemi Covid 19.

Semoga kegiatan ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat sebagai wujud kepedulian Kodim 0419/Tanjab bersama SKK Migas – Petro China, dalam bentuk kemanusiaan bagi warga yang mengalami kesulitan ekonomi dan mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini dapat memberikanmotivasi atau memberikan harapan bagi warga masyarakat dengan meringankan sedikit beban ekonomi sehingga kedepannya kita harapkan mereka dapat lebih baik untuk menghadapi hidup yang semakin sulit akibat dampak pandemi Covid 19 ini.

Babinsa juga mengingatkan untuk disiplin mematuhi protokol kesehatan. Hal lainnya, babinsa memberikan semangat kepada warga untuk bersinergi dalam memutus rantai penularan Covid-19.(T111k).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *