LAZISNU Kabupaten Pati Berikan Beasiswa Kuliah

 240 total views

Pati Jawa Tengah

Read More

Jum’at 3 Desember 2021, bertempat di Aula Kampus Institut Pesantren Mathali’ul Salah (IPMAFA), Lembaga Amil Zakat Infak, Sedekah Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Kab. Pati dengan Fakultas Ekonomi Syariah Islam Prodi Zakat Wakaf (ZAWA) telah menandatangani Perjanjian Kerjasama berupa Beasiswa untuk Kader-Kader LAZISNU. Hal ini dimaksudkan untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) di internal LAZISNU.

“LAZISNU hadir sebagai jawaban Nahdlatul Ulama dalam memberikan solusi masalah Sosial, Ekonomi dan Pendidikan yang dihadapi ummat Islam. Program Beasiswa ini merupakan jawaban nyata yang diberikan oleh LAZISNU” Ungkap Muhammad Ni’am Sutaman, selaku Ketua Lazisnu Kab. Pati

Ditempat yang sama, Sekretaris LAZISNU Kab. Pati Teguh Santoso, M.Ag juga mengungkapkan “Penguatan SDM merupakan sesuatu yang mutlak harus kita lakukan bersama, demi menjamin Manajemen yang Profesional didalam LAZISNU. Oleh karena itu Kerjasama Beasiswa ini merupakan langkah rill dalam menjawab tantangan kedepan”. Beasiswa yang diberikan meliputi pembiayaan selama Kuliah yang di cover dari Lazisnu MWC. Sebagai timbal balik yang saling menguntungkan, penerima Beasiswa juga aktif membantu Lazisnu MWC pemberi Beasiswa.

Kegiatan Penandatanganan Kerjasama juga dihadiri Badan Otonom Nahdlatul Ulama’ yang lain. Seperti, Rabithah Ma’ahid Islam (RMI), Gerakan Pemuda ANSOR, Lembaga Ma’arif NU, IPNU & IPPNU Kabupaten Pati.
(**)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *