Babinsa Air Hitam Hadiri Sosialisasi Pencegahan Faham Radikalisme Dan Terorisme Di Kecamatan

 266 total views

GIN, PEKANBARU-Sertu Jamil Candra Babinsa Kelurahan Air Hitam Kecamatan Payung Sekaki Koramil 03/Senapan Kodim 0301/Pekanbaru menghadiri acara Sosialisasi Pencegahan Dan Penanggulangan Faham Radikalisme Serta Terorisme Bagi Masyarakat bertempat di lapangan Kantor Camat Payung Sekaki Jl. Payung Sekaki RT 03 RW 01 Kelurahan Labuh Baru Barat Kecamatan Payung Sekaki.

Read More

Turut Hadir Dalam Acara Camat Payung Sekaki Bpk. Fauzan S.STP ,M.Si, Forum Komunikasi Umat Beragama ( FKUB ) Bpk. Dr. Herman Gani, Kabid Idiologi dan Kebangsaan Kesbangpol Kota Pekanbaru Bpk. Hadi Sanjoyo, M.PSi Babinsa Air Hitam, Bhabinkamtibmas Air Hitam, Bhabinkamtibmas LBB, Perwakilan Tokoh Agama Se Kec. Payung Sekaki, Perwakilan Tokoh Pemuda se Kec. Payung Sekaki.

Ditemui awak media Sertu Jamil Chandra menuturkan, “Kegiatan ini dilaksanakan oleh pemerintah dalam rangka meningkatkan kewaspadaan terhadap paham radikalisme dan terorisme kepada masyarakat, sehingga masyarakat tidak mudah untuk dipengaruhi oleh paham-paham tersebut.Tuturnya.

Masyarakat harus mengetahui karena paham radikalisme dan terorisme sangat nyata adanya, baik itu yang secara terang-terangan melaksanakan pengaruh dan propagandanya, maupun yang secara sembunyi-sembunyi dalam menanamkan pengaruh dan doktrin-doktrinnya.Ungkapnya.

Sebagai langkah antisipasi dan cegah dini, bagi masyarakat yang mengetahui adanya indikasi paham-paham tersebut dilingkungan sekitar tempat tinggalnya, agar segera melaporkan kepada aparat RT-RW, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Lurah. Pungkas Jamil.***

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *