“Sungguh Aneh Semua Arsip Tiyuh Tidak Diserahkan Kepada Kepalou Tiyuh yang Baru ?!”

 357 total views

Tulang Bawang barat
Global inpestigasinews.com.

Read More

sungguh aneh mantan kepalou tiyuh kibang tri jaya kecamatan lambu kibang kabupaten tulang bawang barat,diduga semua arsip tiyuh,baik dari segi pembanguna,dan arsip covid19,belum diserahkan oleh mantan kepalou tiyuh kibang tri jaya,kepada kepalou tiyuh yang baru,menurut keterangan sekdes arsip tersebut dibawa mantan kepalou (SP)semua,emang belum diserahkan,04/01/2022.

Jadi ada apa dengan isi data arsip tersebut maka sampai saat ini belum diserahkan kepada kepalou tiyuh yang baru,bahkan anehnya lagi semua data data tersebut dibawa oleh mantan kepalou tiyuhnya(SP)jadi kami selaku kepalou tiyuh lagi bingung apa yang belum terlaksana baik dari pembangunan dsb, kalau semua arsip dan data data tiyuh belum ada ujar kepalou tiyuh (Mas, rofi) kepada Tim media dan lembaga.

Lanjut,,Bukankah peraturan dari pemerintah dan kabupaten, agar semua arsip dan data data tiyuh harus diserahkan kepada saya selaku kepalou tiyuh yang baru,agar dengan adanya arsip tersebut dapat membantu apapun yang belum terealisasi baik dari pembangun fisik atau non fisik,ujarnya,tapi sampai saat ini saya belum menerima satu pun arsip tiyuh kibang tri jaya.

Ada apakah dengan mantan kepalou tiyuh kibang tri jaya tersebut.maka sampai saat ini belum ada nya keterbukaan.diduga keras mungkin ada yang dirahasiakan dengan arsip dan data data tersebut.

Jadi kami meminta bantu kepada bapak camat lambu kibanh agar semua rekom arsip dan data data tiyuh agar cepat diserahkan kepada kami,karna menurut kami sudah sekian lamanya kami belum bisa bekerja sama sekali tampa ada nya data arsip tersebut.

Jadi itulah hasil imvestigasi awak media dan lembaga dilapangan,agar semua arsip tiyuh kibang tri jaya dapat diserahkan oleh mantan kepalou (SP) agar tiyuh kibang tri jaya dapat berjalan sesuai dengan ataurannya.dan dapat memberi contoh yang lebih baik lagi.

Penulis: Santori (tim)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *