Ketua Komisi III Beserta Anggota, Sidak Drainase Asal Jadi Di Desa Kedaung

 257 total views

globalinvestigasinews,c om, kecamatan sragi lampung selatan-Terkait laporan masyarakat dan berita beberapa hari yang lalu di media cetak dan online tentang Drainase yang asal jadi di Desa Kedaung kecamatan Sragi Lampung Selatan.Rabu 19/01/2022.

Read More

Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD)Lampung Selatan, (Rosdiana-red) selaku ketua komisi lll beserta para anggotanya terjun langsung ke lokasi guna untuk memastikan laporan masyarakat so’al bangunan Drainase sepanjang 470 meter dengan nilai kontrak Rp 148.800.781.78 yang di kerjakan oleh CV.WAY PISANG tersebut.

Menurut (Rosdiana-red)”kami tidak melihat besar atau kecil anggaran nya,kami sebagai wakil rakyat apapun keluhan rakyat akan kami tindak lanjuti, apalagi soal pembangunan Drainase ini yang kami lihat benar-benar tidak berkualitas.

Pemerintah memberikan anggaran untuk membangun dan di kerjakan sebaik mungkin, akan tetapi di sini kami melihat sendiri pengerjaannya sama sekali tidak maksimal.

Pekerjaan seperti ini sangat merugikan baik masyarakat ataupun pemerintah, Dan kepada Dinas terkait beserta CV. Way pisang yang mengerjakannya harus bertanggung jawab memperbaikinya.

Namun Apabila sudah di beritahu masih juga tidak di perbaiki maka saya minta kepada PU untuk tidak lagi memberikan pekerjaan atau menggunakan CV.way pisang tersebut.

Kepada masyarakat kami minta juga supaya dapat bekerja sama untuk mengawasi perbaikan Drainase tersebut agar kita semua tau dan benar-benar di perbaiki atau di biarkan saja oleh pihak rekanan”. paparnya.

Selain itu (Suhar Pujianto-red) selaku anggota dewan di komisi lll mengatakan, untuk memperjuangkan anggaran pembangunan di Desa tidaklah mudah, saya saja untuk mendapatkan anggaran khusuanya dapil saya di kecamatan palas sangat sulit, akan tetapi di sini malah sebaliknya setelah mendapatkan anggaran tersebut untuk membangun Malah mengecewakan. tegasnya.(Didi-globainvestigasinews).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *