Open Avandture Motor Cross Sukses Di Gelar Di Aceh Timur

 304 total views

Aceh Timur–globalinvestigasinews.com–Ratusan crosser penghobi motor trail beradu nyali Di Aceh Timur,pada Open Gasstrack di Desa Alue Lhok, kecamatan Idi Tunong, Kabupaten Aceh Timur, Provinsi Aceh,sabtu (29/1/2022) . Tak hanya crosser lokal, Open Gasstrack juga diikuti para crosser dari luar daerah.

Open Anvendture yang di adakan di desa Alue Lhok, kecamatan Idi Tunong, Kabupaten Aceh Timur ini, dipusatkan di sirkuit yang menantang dan tajam, yang membuat Crosser jatuh bangun dari tanjakan.

“Kejuaraan balap motor ini merupakan tanda pengenalan dari kami Kabupaten Aceh Timur Bahkan ini pertanda bahwa meningkatnya kreatifitas anak-anak muda di bidang otomotif, khususnya para penghobi motor Gasstrack ungkap panitia yang tergabung dalam komuniti batat trel.

Panitia berharap, adanya aktivitas Open Gasstrack di Aceh Timur ini dapat menghilangkan aksi-aksi balap liar di jalanan. Sebab melalui even serupa, dapat menumbuhkan prestasi dan uji adrenalin para pembalap.

“Mudah-mudahan event seperti ini dapat terus dilakukan secara berkelanjutan. Sehingga para penghobi Gasstrack dapat menuangkan hobinya disini, bukan di jalanan dengan balap liar,” tandasnya.

Dia menilai, bahwa event seperti ini bukan semata-mata hiburan semata bagi pecinta dan penghobi motor trail Gasstrack, Melainkan dapat dijadikan ajang promosi wilayah, khususnya bagi para penghobi motor trail Gasstrack dari luar daerah.

“Obyek wisata di wilayah Aceh Timur ini sangat indah dengan kombinasi antara perbukitan yang tinggi Selain untuk mengenal keindahan alam Aceh Timur, adventure gasstrack ini juga ditujukan untuk menguji keterampilan, ketahanan fisik dan mental para crosser,” tutupnya.

Nana Thama Global

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *