Babinsa Kel. Bencah Lesung Menghadiri Rapat Pembentukan Panitia MTQ Tingkat Kelurahan Ke – 6

 305 total views

PEKANBARU-Babinsa kel. Bencah Lesung menghadiri rapat pembentukan panitia MTQ tingkat kelurahan yang ke 6 tahun 2022  di Masjid Al Mursalin Jln. Saomati Rt.02 Rw.06. Babinsa menyampaikan kepada warga Rw.06 untuk ikut berpartisipasi mensukseskan  MTQ tingkat kelurahan ini.Selasa (8/2/22).

Read More

Turut hadir dalam kegiatan ini  Rapat Koordinasi Panitia MTQ  antara lain Lurah Bencah Lesung berserta staf,Ketua Forum RW/RT,Para Tokoh agama ,Tokoh masyarakat dan Ketua Pemuda serta beberapa warga.

Dalam rapat koordinasi sesuai kesepakatan untuk Masjid pelaksanaan MTQ di Masjid Ar-Mursalin Jl.Saomati RT 02 RW 06 kelurahan Bencah Lesung, Kecamatan Tenayan Raya.

Pembentukan panitia ini merupakan langkah awal dalam pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) untuk mempersiapkan maupun menyusun rencana kegiatan secara maksimal, supaya acara dibidang keagamaan tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar sesuai yang diinginkan bersama.

Babinsa Koramil 04/LPH mengungkapkan selain membentuk susunan kepanitiaan, rapat tersebut juga membahas tentang tata cara dan teknis pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ).

“Semoga pelaksanaan MTQ tingkat Kelurahan dapat menjadi kegiatan yang meriah, kreatif dengan selalu mengedepankan para insani yang Al Qur’an, sehingga kita mampu menampilkan bidang lomba yang berkualitas dan dapat mengirimkan putra-putri Hafidz Qur’an terbaik dalam pelaksanaan MTQ tingkat Kota Pekanbaru” ungkap Babinsa.***

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *