Serda Eko Priono Babinsa Kelurahan Tirta Siak Laksanakan Komsos, Tingkatkan Silaturahmi Dengan Warga

 172 total views

PEKANBARU-Babinsa Kelurahan Tirta Siak Kecamatan Payung Sekaki Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Serda Eko Priono melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dalam meningkatkan hubungan silaturahmi dengan warga di wilayah binaan.Minggu (20/2/2022).

Bertempat di Jl. Pemudi Ujung RT 02 RW 02, Babinsa Kelurahan Tirta Siak Serda Eko Priono terlihat sedang berbincang santai dengan warga di sebuah warung. Kegiatan Komsos ini merupakan upaya Babinsa dalam meningkatkan hubungan silaturahmi dengan warga di wilayah binaanya.

“Sebagai aparat teritorial sudah menjadi tugas rutinitas kami, dalam menjalin kerjasama dan silaturahmi yang harmonis dengan warga. Kegiatan ini merupakan salah satu media untuk bertukar pikiran dan informasi dengan warga, dalam upaya Babinsa memperoleh informasi penting tentang situasi wilayah. Tutur Eko.

Selain itu kegiatan ini merupakan sarana untuk melaksanakan sosialiasi dan himbauan prokes kepada warga. Serta sebagai upaya untuk mengajak dan menghimbau warga yang belum melaksanakan melaksanakan vaksinasi, agar segera melaksanakan vaksin. Ungkapnya.

Sementara Harianto salah seorang warga menyampaikan, “Kami mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang terus aktif memberikan arahan dan bimbingan kepada warga. Melalui kegiatan ini kami berharap dapat lebih meningkatkan hubungan silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan baik.Tutupnya.***

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *