Polsek Tanete Riattang, Bersama Koramil Laksanakan Pengamanan Monitoring Penyaluran Bansos Penerima PKH Di Kel. Waetuo

 303 total views

Globalinvestigasinews.com~Bone~Manurungnge, Kepolisian Sektor Tanete Riattang Polres Bone bersama koramil melaksanakan pengamanan sekaligus monitoring penyaluran bantuan sosial kepada para Penerima Manfaat PKH di Kel Waetuwo, dengan Agen Sarfan, di Kantor Kel Waetuwo, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone,  Selasa (02/03/2022).

Kapolsek Tanete Riattang Kompol Andi Ikbal, S.Pd, M.H., mengatakan, pengamanan dan monitoring penyaluran bantuan sosial ini dilakukan agar memberikan rasa aman dan nyaman petugas yang menyalurkan dan penerima bantuan. Sehingga bantuan ini dapat bisa diterima secara langsung oleh penerima sesuai dengan yang dikeluarkan pemerintah.

“Anggota kami disini hadir untuk memberikan rasa aman dan nyaman, baik petugas maupun penerima bantuan. Selain itu juga untuk memastikan bantuan ini tepat sasaran dan diterima sesuai dengan yang diberikan pemerintah. Sebanyak 143 KPM di Kel Waetuwo,” katanya.

Selain itu, kata Kompol Andi Ikbal berpesan kepada masyarakat ditengah situasi pandemi ini masyarakat diminta untuk selalu waspada dan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Dengan selalu menjalankan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan menghindari kerumunan.

“Kedisiplinan kita bersama menjadi kunci memutus rantai penyebaran virus corona,” pungkasnya.

(A.Risal/Gin)*

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *