KKBD Dalam Rangka Sunatan Massal, Silaturahmi Dengan Warga Bima Dompu Yang Sakit Dan Konsolidasi Dengan Korwil Sumba Timur

 303 total views

Waingapu NTT,GlobalInvestigasi News.com-Ini disampaikan Wakapolres Sumba Timur Putra Asli Bima Muhamad Arif Sadikin,SH kepada media melalu warshapp nya mengatakan,saat memberikan sambutan pada acara bhakti sosial sunatan masal dan silaturahmi dengan warga Bima,Dompu yang berlangsung dengan meriah,Minggu (5/2/2022).

Read More

Muhamad Arif Sadikin sampaikan lagi,Kita harus terus meningkatkan kegiatan bhakti sosial untuk membantu sesama warga KKBD dan pada umumnya masyarakat Sumba Timur secara langsung,”ujarnya.

Lanjut Arif, dirinya sangat mengapresiasi kegiatan bhakti sosial sunatan masal yang dilaksanakan oleh KKBD di kabupaten Sumba Timur,Kegiatan seperti ini sangat membantu dan bermanfaat untuk masyarakat.

kegiatan yang dilaksanakan KKBD ini bisa dijadikan contoh bagi masyarakat lain nya untuk melaksanakan kegiatan seperti.

Ia berharap.Semoga kedepan kegiatan-kegiatan seperti ini terus ditingkatkan untuk terus membantu masyarakat.“Kita sama-sama berharap kegiatan seperti ini terus berlanjut.Acara ini, berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,”pesan nya

(Global)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *