PWI Peduli Kembali Gelar Jum’at Berbagi

 269 total views

 GLOBAL INVESTIGASI.NEWS-KAYUAGUNG-OKI – SUMSEL Untuk melanjutkan Program PWI Peduli Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumatra Selatan (Sumsel) sesuai dengan bidang Sosial, berkat dukungan dan dorongan dari OPD dan donatur.

” Pembagian nasi diberikan untuk Pangkalan Tukang Ojek, Tukang becak dan masyarakat yang tidak mampu di Kecamatan Kota Kayuagung,” kata Rahman, Sekretaris PWI Peduli, Jum’at (18/3/22).

Rahman Kembali menjelaskan, berjalannya Program Pengurus PWI Peduli kembali berlanjut berkat dukungan dari Sumbangsih beberapa OPD dan Para Donatur.

Dengan adanya dukungan Sumbangan dari Para Datanor Program PWI Peduli Berbagi kembali berjalan walau dana yang kita kumpulkan hanya secukup cukupnya tetap kita jalankan sesuai dari amanah dari Para Penyumbang, karna PWI PEDULI berbagi hanyalah sebagai wadah saja untuk meneruskan ke Masyarakat,” intinya kita menunggu Sumbangsih dari Para Danator setelah Sumbangsihnya sampai pada PWI PEDULI kita kumpulkan dahulu walau dananya secukupnya tetap kita teruskan untuk kita sampaikan pada Masyarakat yang membutuhkan”, tutur Rahman.

Rahman kembali menambahkan, untuk Program PWI PEDULI berbagi nasi ini mungkin sebatas memasuki Bulan Ramadhan saja, karena kalau sudah memasuki Bulan Ramadhan pada siang hari Masyarakat tentunya sudah melaksanakan Ibadah puasa.

Memasuki bulan Ramadhan Program PWI Peduli akan kita ganti dengan Program yang lain, rencananya kalau dana memungkinkan Sumbangsih dari para donatur masih memberikan uluran tangannya akan kita ganti dengan Program berbagi Beras dan Kain Sarung buat Masyarakat yang memang membutuhkan pada saat berpuasa dan Sholat Tarawihan,” tambahnya.

Harap Rahman, dengan adanya keberadaan PWI Peduli di bidang Sosial kemanusiaan Pemerintah setempat dan Para Danator dapat terus untuk mendukung Program PWI Peduli berbagi, agar terus berjalan.

Karena Program PWI Peduli berbagi kalau tanpa adanya dukungan sumbangsih dari Pemerintah dan para donatur, kami rasa program  tidak bisa berjalan. PWI hanya sebagai wadah saja untuk meneruskan ke Masyarakat yang membutuhkan,” tukasnya. (Abdul) 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *