Kapolres AKBP Andi M. Ichsan Usman bersama Pihak Terkait Patroli di Perairan Wilayah Hukum Polres Tanjab Timur

 422 total views

Jambi- GlobalInvestigasinews. Com. 2022/03/19.
Guna menjaga Kamtibmas di wilayah perairan Polres Tanjung Timur, Kapolres AKBP Andi M Ichsan Usman memimpin langsung kegiatan patroli.

Read More

Patroli yang di mulai dari pukul 07.00 wib hingga pukul 14,30 wib menyusuri sungai Batanghari hingga ke lautan lepas, saat patroli tidak di temukan tanda tanda kejahatan atau nihil tindakan pidana. Ucapnya.

Ikut serta dalam kegiatan ini, Kabag Ops Kompol Deni Mulyadi, Danramil 419-01/ Muara Sabak Kapten Inf Rudi C Marpaung dinas perhubungan pemkab Tanjab Timur serta para PJU Polres Tanjab Timur.

Patroli tersebut sebagai upaya 
mencegah aksi kejahatan di wilayah perairan, terutama di sekitar jalur jalur tikus, yang banyak digunakan untuk penyelundupan barang barang ilegal. Apa lagi saat ini kita di hadapkan dengan kelangkaan minyak goreng, dengan patroli ini pihak kepolisian dan pihak terkait akan menindak tegas apabila ada yang coba coba menyelundupkan minyak goreng atau pun CPO ilegal.

Kapolres AKBP Andi M Ichsan Usman mengatakan patroli perairan dilaksanakan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminal atau tindak kejahatan di wilayah hukum perairan polres Tanjab Timur.

Kapolres minta kepada Kasat Pol Airud AKP AS Daulay untuk terus melaksanakan Patroli di perairan sungai Batanghari dan jangan bosan bosannya melakukan himbauan kepada masyarakat yang berada bantaran sungai Batanghari untuk dapat berperan aktif menjaga kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, “ tuturnya.

AKBP Andi M Ichsan Usman menambahkan, tidak kalah penting disampaikan kepada warga, apabila terjadi tindak kriminalitas, segera menyampaikan laporan ke pihak kepolisian,jelasnya

Ia juga mengingat bagi nelayan yang hendak pergi melaut agar lebih hati hati lagi, karena saat ini kita sedang dalam situasi cuaca ekstrem, seperti badai dan angin puting beliung, maka bagi Nelayan agar lebih mementingkan keselamatan, ia juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap patuhi protokol kesehatan agar kita semua terbebas dari menular virus covid 19.tutupnya.(T111k).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *