Musyawarah Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Kab. Sumba Barat Daya

 407 total views

Sumba Barat Daya NTT,GlobalInvestigasi News.com-Sabtu 19 Maret 2022 pukul.18.00 Wita bertempat di Makodim 1629/SBD telah dilaksanakan Acara Musyawarah Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Kabupaten SBD Provunsi Nusa Tenggara Timur.

Read More

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu”Ketua Dewan Pertimbangan Cabang khusnul Efendi.Ketua PSHT Cabang SBD Verderikus Laka.Ketua Ranting Se-Kab Sumba.Anggota Dewan Pertimbangan Cabang M. Zainul Eksan.

Sambutan dan laporan Panitia Muscab,Kita dapat berkumpul di tempat ini dalam Rangka Musyawarah Pekerjaan Setia Hati Terate (PSHT) Kab. Sbd Provinsi Nusa Tengga Timur Tahun 2022 yang merupakan Tahun Emas yang sama-sama kita cintai. Selanjutnya akan kami laporkan beberapa hal-hal yang melatar belakangi dalam pelaksanaan kegiatan ini adalah merupakan surat keputusan dari pengurus pusat Persaudaraan Setia Hati Terate di Madiun nomor 34 37 1/2 PP Nomor 12 tahun 2021 pada tanggal 9 Desember 2021 yang menetapkan penelitian percobaan Setia Hati Terate Cabang Sumba Barat Daya NTT.

kegiatan ini merupakan agenda wajib dalam organisasi perorangan serta terapi sehingga merupakan suatu langkah konsolidasi organisasi dan penyampaian pokok-pokok kebijakan pimpinan pusat serta penetapan kebijakan umum maupun Persaudaraan Setia Hati Terate cabang negara yang kali ini bertemakan Lebur Dening Pangastuti kekuasaan akan bertumbuh kembali.

Dalam hal ini sudah sebanyak 46 orang yang sudah menjadi anggota dewan pertimbangan dan bersama seluruh pengurus yang lama,”pungkasnya.

Sementara sambutan singkat Ketua Dewan Pertimbangan Cabang Kab.SBD,Khusnul Efendi menyampaikan,Salam sejahtera bagi kita semua pada malam hari ini kita masih diberi kesehatan,keselamatan untuk bisa berkumpul kembali dalam rangka kegiatan Musyawarah Persaudaraan Setia Hati Terate ( PSHT )

Yang terhormat kepada ketua Ranting PSHT Cabang Kab. SBD dan jajaran pengurus lainnya pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa Yang mana kita masih diberikan nikmat kesehatan untuk dapat berkumpul di sini dalam rangka acara Musyawarah Cabang Perdana di SPG tepatnya di Makodim 1629/Sbd dan tidak lupa kita haturkan kepada junjungan Nabi besar saya langsung saja tidak panjang lebar pertama kali kita mengadakan musyawarah cabang PSHT Di kab.SBD yang menjadi cabang sendiri yang mana sebelumnya masih mengikuti kegiatan di kota Kupang semoga kedepannya mendapatkan prestasi yang sangat baik.saya selaku dewan cabang akan selalu menjaga Marwah dan keamanan jaga Sakti Pusat Madiun selaku ketua dewan pusatnya yaitu Kang Mas Haji soedharto SH dan selaku ketua umum khususnya yaitu Kangmas Dr. Raden Joko kawin semoga dalam setiap kata yang kita bicarakan dari awal hingga akhir nantinya berjalan lancar tidak ada hambatan sesuai dengan apa yang kita harapkan dan kita kerjakan kerjakan.

Dalam mufakat ini yang terbaik sebelum manusia dapat dihancurkan dan manusia dapat dimatikan tetapi manusia tidak dapat dikalahkan.Selama manusia itu masih setia kepada dirinya sendiri dan selama matahari masih bersinar dibumi yang masih dihuni oleh manusia selama itu pula Setia Hati Terate Tegal Jaya Abadi untuk selama-lamanya.

Kegiatan musyawarah ini untuk membangun rasa persaudaraan PSHT di kabupaten SBD.Kepada seluruh anggota PSHT agar tidak arogan dalam mengambil tindakan apapun junjung tinggi dan jaga nama baik Persaudaraan Setia Hati Terate,”ungkap Khusnul

(Global)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *