Sukseskan Vaksinasi Babinsa Serda Lukas Malo Laksanakan Pendampingan Saat Vaksinasi

 176 total views

Wewewa Barat SBD NTT,GlobalInvestigasi News.com-Kamis 12 Mei 2022 Pukul 10.30. Wita.bertempat di PKM Waimangura Kecamatan Wewewa Barat Kabupaten Sumba Barat Daya,Serda Lukas Malo Babinsa melaksanakan Pendampingan dan pengamanan bersama Team satu vaksinator puskesmas Waimangura.

Read More

Vaksinasi yang dilaksanakan hari ini kepada Anak-Anak pelajar dan masyarakat umum di Desa Desa Waimangura Kecamatan Wewewa Barat Kabipaten SBD Dalam Rangka Serbuan Vaksinasi Covid-19 Dosis I Dosis 2.Dan Dosis 3.Sementara Vaksin yang dipakai yaitu”Sinovak dan Moderna.

Tanpak hadir dalam kegiatan vaksinasi di puskesmas Waimangura,kabupaten Sumba Barat Daya antara lain”Babinsa.Tim Vaksinasi PKM Waimangura 5 orang.aparat desa 2 orang.pelajar,masyarakat Umum,Jumlah masyarakat yang Vaksin sebanyak 50 orang.

Sementara Serda Lukas Malo sampaikan,sebelum pelaksanaan vaksin,seluruh peserta terlebih dahulu melaksanakan beberapa tahapan yang harus di lewati.Setelah dinyatakan sehat dan memenuhi syarat bisa dilaksanakan vaksin.

Kehadiran kami selaku Babinsa dalam rangka pendampingan vaksinasi,agar kegiatan berjalan aman dan tidak kendala ataupun hambatan yang terjadi.

Berpesan pada warga penerima vaksin,meskipun sudah di vaksin diharapkan tetap mematuhi Protokol kesehatan yang sudah di anjurkan oleh pemerintah,”pesan nya

(Ms/Global)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *