Kegiatan Acara Halal Bihalal PPDI dan Pasopati Kec. Gabus Bersama Pemdes Tambahmulyo

 296 total views

Pati Jateng.

Acara Halal Bihalal yang di laksanakan di Desa Tambahmulyo,Kecamatan Gabus Pati bersama PPDI bersama Pasopati sekecamatan Gabus pati pada hari sabtu 20 Mei 2022.

Dalam acara kegiatan Halal Bihalal di hadiri dari PPDI (Persatuan Perangkat Desa Indonesia ) Pasopati,Kades,dan Pemdes Tambahmulyo Kecamatan Gabus Kab Pati.

Di kegiatan acara Halal Bihalal tersebut Ketua Pasopati Tri Setyanto sebagai Kepala Desa Sugihrejo dalam sambutannya,”Pertama-tama kita semua bersyukur kehadirat Allah SWT yang di hari ini PPDI Gabus bersama semua bisa mengadakan acara Halal Bihalal dengan keadaan sehat Wal Afiat”paparnya.

Lanjut Kades Sugihrejo menyampaikan juga,”Bahwa acara Halal bihalal yang diadakan Oleh PPDI kecamatan Gabus ini baru pertama kalinya,karena 2 tahun kemarin adanya Covid-19 sehingga PPDI tidak bisa melaksanakan acara-acara seperti ini. tujuan melaksanakan momen-momen seperti ini yakni”untuk menambah keakraban dari satu dan lainnya juga saling mengenal.

“Di samping itu suatu Silaturohmi juga bisa untuk saling tukar informasi di mana suatu hal yang belum di mengerti,kalau semua Kades,Perangkat jika bersatu dan selalu bersama sependapat tidak akan terjadi benturan-benturan yang tidak di inginkan.

“Selain itu kalau saling berkoordinasi di suatu masalah,mungkin di kecamatan Gabus ini akan selalu kondusif ,Aman serta Sejahtera rakyat dan Pemdesnya.”pungkas dalam sambutannya.

( ari)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *