Kegiatan Rakernas Kongres Advokat Indonesia Tahun 2022, Sistem Organisasi Advokat Di Indonesia Yang Bersifat Multibar Dengan Satu Regulator

 333 total views

BALI,
Ginewstvinvestigasi.com

Read More

RAKERNAS Kongres Advokat Indonesia 2022, yang salah satu wacana yang akan diusung dalam Rakernas adalah sistem organisasi advokat di Indonesia yang bersifat multibar dengan satu regulator.
Kegiatan Rakernas Kongres Advokat Indonesia (KAI) digelar di Bali dihadiri ketua-ketua DPD, DPC, direktur, dewan penasehat, para wakil presiden, hingga sekitar seribu lebih anggota Kongres Advokat Indonesia yang resmi dibuka oleh Presiden KAI Tjoetjoe Sandjaja Hernanto, pada hari Senin (30/05/2022)

Ketua Umum IWO Indonesia H NR Adv Icang Rahardian, SH yang yang ikut hadir pada acara pembukaan Rakernas KAI 2022 di Kuta Bali menyampaikan ucapan selamat.

Saya sebagai Ketua Umum IWO Indonesia dan juga anggota KAI saat ini diundang hadir pada kegiatan Rakernas KAI 2022. Saya sangat berharap bahwa KAI pada Rakernas kali ini dapat menelurkan hasil yang positif bagi kemajuan para advokat di Indonesia, jelasnya.

Lebih lanjut, NR Icang mengatakan, bahwa saat inilah momentum yang tepat merumuskan berbagai mimpi besar para advokat. Mimpi besar itu tentunya berorientasi penuh pada peningkatan kualitas advokat KAI serta memajukan dunia profesi advokat di Tanah Air, Ujarnya.

Event Rakernas juga akan menjadi temu kangen seluruh sejawat advokat yang tertunda selama dua tahun pandemi melanda Indonesia dan dunia,” ujar Ketua Umum IWO Indonesia

Sebagai lembaga profesi Pria yang akrab disapa Baba ini, IWO Indonesia sudah menjadi hal keseharian, bila persahabatan insan pers dan pengacara bak ibarat gula dengan kopi. Diberbagai kesempatan, wartawan dengan pengacara memang kerap berkolaborasi.

Walau bagaimanapun wartawan dan pengacara terikat dengan sandi profesi. Keduanya saling memandang satu sama lain. Ada hal yang bisa dimaklumkan, kemudian sebaliknya juga bisa saling koreksi. Ibarat dua sisi mata uang, dengan berbeda warna namun terikat dalam etika profesi, imbuhnya.

Oleh karena sebagai Ketua Umum Indonesia mewakili seluruh insan jurnalis mengucapkan selamat atas terselenggaranya Rakernas Kongres Advokat Indonesia (KAI) 2022 dan Selamat merayakan 14 tahun usia KAI
“Semoga KAI eksis di dunia advokat tanah air, tegasnya.
(Ferday)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *