WARSA DIATMAJA KEPALA DESA SINDANGSUKA KECAMATAN LURAGUNG
BERUSAHA MENYALURKAN SEGALA JENIS BANTUAN
AGAR TEPAT SASARAN DI MASA COVID-19

 45 total views,  1 views today

KABUPATEN KUNINGAN, JAWA BARAT

Read More

SIARAN TENTANG PERS

WARSA DIATMAJA KEPALA DESA SINDANGSUKA KECAMATAN LURAGUNG
BERUSAHA MENYALURKAN SEGALA JENIS BANTUAN
AGAR TEPAT SASARAN DI MASA COVID-19

Bagi sosok Kepala Desa Sindangsuka Warsadiatmaja, ia mempunyai prinsip bahwa sesungguhnya jabatan yang sedang disandangnya merupakan amanah yang harus dipertanggungjawabkannya juga ia anggap bahwa jabatan merupakan sarana untuk beribadah baik secara vertikal maupun horisontal.
Saat ini sebagian besar dari kita telah memahami jika tata pemerintahan di tingkat Pemerintah Desa sesungguhnya mempunyai ciri khas tersendiri, menurut sejarah yang ada, hal ini merupakan wujud dari demokrasi bangsa kita. Tata pemerintahan yang akan kita ulas pada edisi awal tahun 2022 ini adalah Desa Sindangsuka yang kini dipimpin oleh Warsadiatmaja yang merupakan kepala desa disana. Dan segi pemetaan geografis, Desa Sindangsuka berada di kawasan Kecamatan Luragung Kabupaten Kuningan Jawa Barat.
Kepala desa mi dan waktu ke waktu, dalam memangku tugas dan jabatan selaku kepala Desa Sindangsuka selalu mengupayakan dirinya menjadi pemimpin rakyat untuk mengemban amanat, dan berupaya untuk terus melakukan pembelaan terhadap kepentingan seluruh warga tanpa terkecuali, apalagi di tengah musim pandemi covid 19 yang hingga saat ini masih tents menghantui. Mudah mudahan tahun 2022 ini covid 19 sudah tidak muncul lagi, agar kehidupan masyarakat kembali nyaman dan tenang serta tidak di hantui perasaan was-was.
Kegiatan penyaluran bantuan sosial itu dilakanakan dengan baik dan merata sehingga benar-benar sampai ke tangan orang yang memang membutuhkan uluran tangan tepat sasaran. Begitu pula dengan bantuan sosial (Bansos) dan pemerintah pun disalurkan dengan adil dan merata, tidak ada kecemburuan sosial dan pihak manapun.
Berbekal dengan keyakinannya itu dan dengan segala kebijakan yang di keluarkannya, bantuan sosial dan pusat dan daerah untuk warga di desanya dapat tersalurkan dengan tepat sasaran dan berjalan dengan lancar.
Mengenai kebersamaan dalam merealisasikan. pembangunan di Desa Sindangsuka ini bisa dikatakan melibatkan segenap unsur masyarakat sekaligus merealisasikan tanggung jawab masing-masing. Masyaraka Desa Sindangsuka sangat bersyukur dan berterima kasih mempunyai pimpinan yang sangat bijaksana seperti Kades Warsadiatmaja (Dedi Kusniadi – Rajak)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.