Ibadah Raya Perdana Jema’at Gekari Bina Gezo, SBD saat Menggunakan Bangunan Gedung Baru

 114 total views,  1 views today

Bina Gezo, Mareda kalada, SBD GlobalInvestigasinews.com.
Jemaat bina gezo maredakalada, melaksanakan ibadah raya perdana pada tanggal 5 juni 2022, yang dipimpin oleh pdt. Piter son sau, S.Th.
Ibadah ini berlangsung kurang lebih 2 jam.

Read More

Pelaksanaan ibadah raya ini, jemaat Gekari Bina Gezo bersama gembalanya, pdt. Melkianus Leba Rade, S. Th sangat bersyukur kepada Tuhan atas rahmatnya, mereka bisa beribadah di gedung yang baru, mereka bisa beribadah dengan nyaman.
Gereja Gekari ini, di Gembalakan oleh bpk pdt. Melkianus Leba Rade, S.Th. selama kurang lebih 5 tahun. Berdasarkan pernyataan bpk Pdt. Melkianus Leba Rase, S.Th. awalnya saya merintis gerejanya ini banyak yang bisa di lalui, baik ujian, tantangan, dan persoalan, tetapi kami bisa lewati dengan baik atas campur tangan Tuhan dan semuanya dapat berjalan dengan baik sesuai rencana Tuhan, yang walaupun tempat ibadah kami masi dalam bentuk darurat. Tapi puji Tuhan hari ini bersama jemaat bisa beridah dengan gedung yang baru, selama ini kami bergumul untuk gedung kerja, dalam waktu yang tepat Tuhan telah menjawab doa-doa kami.

Lanjutnya, tepatnya pada tahun 2022, kami mendapat bantuan dari donatur yang baik hati, yang sudah diberkati Tuhan, membangun gedung gereja yang baru sehingga hari ini kami dapat menggunakannya, dan dapat beribadah dengan nyaman itu semua karena kasih karunia Tuhan yang hebat bagi kami.
Saya juga tidak lupa berterima kasih pada donatur yang telah membantu membangun gedung baru bagi kami, kira Tuhan membalas semua kebaikan dan pengorbanan yang telah di berikan untuk kami jemaat GEKARI jemaat Bina Gezo Mareda Kalada. Tuturnya ketika didatangi awak media Global Investigasi News.

Dalam penyampain bpk pdt. Piter son sau. S,Th.
Saya selaku sebagai ketua wilayah pulau zumba merasa bangga dan bersukacita atas kemurahan Tuhan sehingga hari bersama jemaat bina geso dapat beribadah bersama dalam rangkah menggunakan gedung gereja baru.
Gereja gekari masuk di pulau sumba pada tahun 2013, hingga sekarang sudah memiliki pos PI tujuh dan gedung gerejanya sudah ada tiga, puji Tuhan semua ini untuk hormat dan kemuliaan Tuhan. Pungkasnya.

( Hendrik.k/Global )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.