Turnamen Sepak Bola Plastik KKBD, “Tanamankan Jiwa Patriot, Semangat Dan Menjunjung Tinggi Sportifitas Dalam Bertanding”

 339 total views

Sumba Tengah NTT,GlobalInvestigasi News.com-Guna menghidupkan lagi persepak bolaan plastik kerukunan Bima Dompu (KKBD)dan ajang silaturahmi antar KKBD Sumba Barat Daya,Sumba Barat dan Sumba Tengah bertempat di lapangan Rati Woya.Senin,6 Juni 2022.

Read More

Wasit yang sering pemimpin pertandingan,(Jerikar Manjar Landu Praing,S.Pd pada media katakan,Pertandingan hari ini berjalan dengan baik,di lihat para pemain-pemain yang bertanding sudah berpengalaman,sehingga tidak ada terjadi pelanggaran yang sangat fatal dan tidak menimbulkan keributan,walaupun tensi pertandingan agak tinggi, tim-tim yang bertanding hari ini akan lanjut babak delapan besar.

Sejak bergulir turnamen sepak bola plastik kerukunan Bima dompu (KKBD) yang sudah berlangsung sebelas hari,kami harap yang masuk delapan besar nantinya menampilkan permainan terbaiknya.

Saya selaku wasit merasa bangga dengan adanya turnamen yang di adakan oleh teman-teman kita dari KKBD,ini merupakan contoh yang positif bagi organisasi yang ada di kabupaten Sumba Tengah ini,”pesannya

Sementara ketua Kerukunan Bima Dompu (KKBD)Sumba Tengah,Serka Jaidun pada media sampaikan,turnamen sepak bola plastik antar kerukunan Bima Dompu (KKBD) sementara ini berlangsung dilapangan Rati Woya,kabupaten Sumba Tengah sudah sebelas hari berjalan.

Sebagai ketua kerukunan Bima Dompu (KKBD) menghimbau kepada para penonton untuk tidak memprofokasi para pemain yang akhirnya menimbulkan masalah yang tidak kita inginkan bersama.Jaga sportifitas,bahwa kita terbukti melaksanakan kegiatan turnamen ini,dan sudah berjalan dengan baik selama ini.

Sebutnya lagi,kegiatan ini cukup baik,tujuannya membangun kebersamaan diantara keluarga besar KKBD yang ada di Sumba,dan mengispirasi buat teman-teman yang ada di sini juga,”demikian disampaikan ketua KKBD Sumba Tengah
(Ms/Global)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *