Sempat Hilang Kontak Selama Dua Hari Saat Melaut Dua Nelayan Asal Julok Pulang Dengan Selamat

 206 total views,  1 views today

Aceh Timur–globalinvestigasinews.com–Sempat dikabarkan hilang kontak selama dua hari,kedua nelayan asal Julok telah pulang dengan selamat hal ini disampaikan Kasat Polairud Polres Aceh Timur AKP.Zainurrusydi.SH.MH dalam pres rilis nya hari Selasa (7/7-2022).

Read More

Sebelumnya sempat heboh di Media Dua nelayan warga Julok (Murtala dan Yusri) yang dikabarkan hilang, pada hari Senin, 06/-6-2022 sekira pukul 22.00 WIB keduanya sudah kembali ke rumahnya masing masing.

Berdasarkan pengakuannya, mereka terbawa arus hingga ke perairan Ujung Blang/Lhoseumawe lebih kurang 32 mil dari Kuala Ujung Blang.

Selanjutnya kedua nelayan tersebut mendatangi Tim Gabungan yang sedang melakukan pencarian terhadap dirinya dan kawannya untuk menyampaikan bahwa mereka sudah pulang dengan selamat,dengan demikian operasi SAR pencarian terhadap kedua nelayan warga Desa Naleung, Kecamatan Julok ditutup dan masing-masing unsur dikembalikan ke satuan.

Kasat Polairud Polres Aceh Timur mengatakan dalam hal ini pencarian di tutup karena kedua nelayan yang sempat viral di media telah kembali ke keluarga nya masing-masing dengan selamat.

“Alhamdulillah kedua nelayan yang kemarin sempat di beritakan di beberapa Media Online karena hilang kontak saat mencari ikan di laut kurang lebih dari dua hari sejak tanggal 4/6-2022 sampai tanggal 6/6-2022 kemarin, alhamdulillah sudah kembali ke rumah nya masing-masing dengan selamat,oleh karena itu pencarian oleh tim Gabungan dari beberapa unsur kesatuan ditutup.”pungkas Akp.Zainurrusydi.

Nana Thama GINEWS

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.