Petugas Puskesmas Waingapu Di Dampingi Oleh Anggota Kodim 1601/ST Melaksanakan Vaksinasi Covid 19.

 55 total views,  1 views today

Sumba Timur NTT,GlobalInvestigasi New.com-Selasa 08 Juni 2022 pukul 09.00 WITA petugas kesehatan bersama anggota kodim 1601 /ST memberikan Vaksin kepada warga masyarakat untuk memiliki kekebalan tubuh sehingga terhindar dari Virus Corona yang sudah memakan korban begitu banyak.

Read More

Antosias masyarakat sangat tinggi merupakan hasil kerja keras antara unsur terkait yang ada di wilayah dan menghimbau masyarakat mendatangi tempat vaksinasi yang telah di sediakan.

Dilaksanakan vaksin bertempat di terminal bus MATAWAI.Itu Semua boleh berjalan dengan baik karena kerjasama antara petugas dan aparat terkait dalam penanganan Covid 19.

Menurutnya,kegiatan ini rutin dilakukan untuk memberikan rasa aman,dan berjalan dengan lancar dan tanpa kendala serta masyarakat begitu antusias untuk mengikuti vaksinasi.

Kembali menegaskan pengamanan dan pemantauan ini dilakukan agar kegiatan penyuntikan vaksin ini bisa berjalan dengan baik dan sesuai tahapan.Ketika ada persoalan langsung bisa diatasi, tetapi sampai saat ini belum ada kendala,” ungkapnya.
(Ms/Global)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.