Bhabinkamtibmas Cipedes Polsek Ciniru Binluh Polisi Sahabat Anak

 140 total views

POLRES KUNINGAN – Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda didampingi Kasi Humas IPTU Sukarno mengatakan, melalui Kapolsek Ciniru IPTU Sukendri hari Selasa, 21 Juni 2022, telah dilaksanakan kegiatan pembinaan dan Penyuluhan Polisi sahabat Anak di TK PGRI desa Cipedes kecamatan Ciniru kabupaten Kuningan,” ungkap AKBP Dhany Aryanda melalui Kasi Humas IPTU Sukarno kepada Awak Media.

Read More

Kapolsek Ciniru membenarkan bahwa salah satu anggota Bhabinkamtibmas melaksanakan Pembinaan dan Penyuluhan kepada anak usia Taman Kanak kanak yang bertujuan memberikan edukasi bahwa polisi Sahabat anak. Adapun Sasaran Binluh di TK PGRI Desa Cipedes,” ucap IPTU Sukendri melalui IPTU Sukarno.

Kapolsek Ciniru IPTU Sukendri malalui BRIGADIR Ikeu Devi A, Bhabinkamtibmas Desa Cipedes melaksanakan kegiatan binluh kepada anak-anak TK PGRI Desa Cipedes Kecamatan Ciniru dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan dan edukasi serta pengenalan rambu-rambu lalu lintas.

Selanjutnya dihimbau anak anak agar menaati aturan berlalu lintas seperti memakai helm, dan himbauan kamtibmas agar selalu rajin belajar dan menggunakan masker pada saat keluar rumah dan tetap melaksanakan protokol kesehatan untuk mencegah penularan covid 19, karena pada saat ini masih dalam Vandemi Covid-19,” paparnya.

Tambah Kapolres AKBP Dhany Aryanda didampingi Kasi Humas IPTU Sukarno, bahwa penting memberikan pengetahuan dan edukasi pada anak agar kelak dapat menaati aturan dan tidak melanggar hukum. Selama giat Binluh di desa Cipedes Alhamdulillah berjalan situasi aman, lancar dan kondusif,” Tutup Kasi Humas IPTU Sukarno.

(Ellen T.Prihadini)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *