Kabid Humas Polda Jabar : Saat Pengecekan Harga Bahan Pokok, Spontan Kapolres Berikan Santunan Kepada Puluhan Tukang Becak

 151 total views

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA DAERAH JAWA BARAT BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

Kabid Humas Polda Jabar : Saat Pengecekan Harga Bahan Pokok,Spontan Kapolres Berikan Santunan Kepada Puluhan Tukang Becak

Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76, Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi sembari meninjau harga bahan pokok dipasar juga memberikan santunan kepada tukang becak yang ada di Pasar Kadipaten Kecematan Kadipaten Kabupaten Majalengka, Selasa (21/6/2022).

Dalam kegiatan ini Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi didampingi Kasat Intelkam AKP Djonnaidi, Kasat Reskrim AKP Febry Samosir dan dari Kepala Dinas Perdagangan Kabupaten Majalengka Aeron Randi.

Kapolres Majalengka Polda Jabar secara spontan memberikan santunan kepada tukang becak yang ada dipasar kadipaten setelah meninjau harga bahan pokok yang ada di Pasar Kadipaten.

“Bantuan ini jangan dilihat dari isinya tapi bagaimana kepedulian polisi kepada masyarakat, sehingga terjalinnya kebersamaan terhadap masyarakat kecil.” ujarnya.

Santunan ini dalam rangka rangkaian Hari Bhayangkara ke 76 dan santunan bertujuan untuk meringankan beban para tukang becak yang mempunyai penghasilan minim,” imbuh Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi.

Bandung 21 Juni 2022

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *