CIPTAKAN JIWA KEWIRAUSAHAAN BERKARAKTER, KOMPETITIF, INOVATIF DI ERA DIGITALISASI, BAPAS PATI KANWIL KUMHAM JATENG GEMBLENG KLIENNYA

 45 total views,  2 views today

PATI – JAWA TENGAH

Read More

Kepala Bapas Pati, Muhamad Nurseha mengundang klien Balai Pemasyarakatan (Bapas) Pati yang terdiri dari klien asimilasi di rumah serta integrasi untuk mengikuti kegiatan bimbingan kepribadian dan kemandirian (22/06/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan di Hall Room RM Sapto Renggo Pati tersebut tampak dihadiri Kepala Bapas Pati, Muhamad Nurseha, beserta Pejabat Struktural Bapas Pati, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Pati, Wahyu Setyowati, Kepala Bidang UMKM Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Pati, Hendry Kristyanto, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Pati, Bambang Agus Yunianto, Dr. Suryono Hadi Elfahmi dari CV. Indonesia Business Development, Psikolog dari Rumah Sakit As-Suyuthiyyah Pati, Abdillah Noor, serta 66 orang klien Bapas Pati baik yang berasal dari Blora, Rembang, Jepara, Kudus,Grobogan dan Pati.

Mengusung tema yang “Pemanfaatan Dukungan Pemerintah Untuk Menjadikan Klien Mandiri Dalam Era Digitalisasi”, kegiatan diawali dengan laporan panitia oleh Kepala Urusan Tata Usaha, Raden Agus Nurdiantoro yang kemudian dilanjutkan dengan pembukaan kegiatan langsung oleh Kepala Bapas Pati, Muhamad Nurseha.

“Saya ucapkan terima kasih kepada narasumber yang telah bersedia hadir dalam kegiatan ini dan juga klien-klien Bapas Pati. Sebagaimana kita ketahui tugas kami di Bapas Pati disamping mengawasi, kita juga mempunyai tanggung jawab pembimbingan baik secara kepribadian maupun kemandirian. Saya berharap setelah mengikuti acara hari ini, klien bisa mendapatkan manfaat serta termotivasi untuk berwirausaha dengan memanfaatkan media sosial di Era Digitilasasi sepeerti ini”, ujar Nurseha dalam sambutannya yang sekaligus membuka kegiatannya.

Kegiatan dilanjutkan dengan materi dari narasumber Kepala Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Pati Wahyu Setyowati, Kepala Bidang UMKM Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Pati, Hendry Kristyanto, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Pati Bambang Agus Yunianto dan Dr. Suryono Hadi Elfahmi dari CV. Indonesia Business Development, Psikolog dari Rumah Sakit As-Suyuthiyyah Pati, Abdillah Noor.

Sebelum menutup kegiatan, masing-masing klien diberikan sertifikat dari Bapas Pati sebagai bukti keikutsertaannya dalam kegiatan bimbingan kepribadian dan kemandirian. Kegiatan kemudian diakhiri dengan foto bersama oleh seluruh peserta bimbingan dengan panitia serta para narasumber, baik itu narasumber bimbingan kepribadian maupun narasumber bimbingan kemandirian.

Sumber : hms Bapas Pati

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.