RESES ANGGOTA DPRD KAB. SERANG MASA PERSIDANGAN KE III TAHUN 2021- 2022 DAPIL V

 254 total views

KABUPATEN.SERANG – Global Investigasi news.com – ,Anggota DPRD Kabupaten Serang Provinsi Banten,Melaksanakan Reses dimasa Persidangan Ke,III tahun Sidang 2021 – 2022.

Read More

Acara Reses Ke III Wilayah Dapil V Partai Golongan Karya dijoglo wawasana Serdang Kramatwatu (Senin,4/07/22).

Reses Para wakil Rakyat Asal Daerah Pemilihan Wilayah V (Dapil V) Kabupaten Serang Banten,ini bertujuan untuk menyerap aspirasi Program Pembangunan serta aspirasi yang bersumber dari warga masyarakat.

Para Wakil Rakyat tersebut yang dari Partai Golongan Karya (Golkar) diantara nya tampak hadir H.Andika Hazrumy,Ketua karang taruna Provinsi Banten yang juga merupakan Pengurus dan kader dari Partai Berlambang Pohon Beringin,H,Fahmi Hakim Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten yang juga Menjabat sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten serang Banten,H.Samsul Falah Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten serang,,H.Muhsinin Anggota DPRD Banten Komisi III,H.Mawardi anggota DPRD Kabupaten Serang,H.Husen Kader Partai Golkar,H.Abdul Latip Ketua PK Pulo ampel kabupaten serang,serta beberapa Tokoh masyarakat dan para tamu undangan serta warga masyarakat yang berasal dari Dapil V.

Dalam acara Reses tersebut H.Andika Hazrumy Memberikan sambutan nya dilanjut dengan H.Fahmi hakim serta Pemaparan H.Mawardi anggota DPRD Kabupaten serang fraksi Partai Golkar Dapil V.

Acara berjalan dengan lancar dan usai acara sambutan – sambutan dan pemaparan beberapa anggota DPRD.

Warga yang antusias usai acara langsung menceburkan diri mandi dikolam renang yang ada di joglo wawasana Serdang kramatwat Kabupaten Serang Banten.(

(Beni/Rohim)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *