Kabid Humas Polda Jabar : Polda Jabar Menyerahkan Hewan Qurban Kepada Perwakilan Mahasiswa Papua Di Jawa Barat

 192 total views

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA DAERAH JAWA BARAT BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

Kabid Humas Polda Jabar : Polda Jabar Menyerahkan Hewan Qurban Kepada Perwakilan Mahasiswa Papua Di Jawa Barat

Dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Adha 1443 H, Polda Jabar melalui Roops, Dit Intelkam, Dit Binmas, Bid Humas Polda Jabar menyerahkan 4 ekor Kambing kepada perwakilan Mahasiswa Papua di Jl. Jawa, Sabtu (9/7/2022).

Empat 4 ekor Kambing tersebut di berikan kepada Komunitas Basis (Kombas) Ikatan Mahasiswa Kaimana Papua dan Koordinator Wilayah Mahasiswa Se-tana Papua, Fakultas Unjani Cimahi dan UPI.

Tampak di lokasi Panit 1 Subdit Kamneg Dit Intelkam Polda Jabar, IPDA H. Indra Setya Gunawan. S. Ip. di dampingi perwakilan dari Kaur Pemanalis Subbid Multi Media Bidhumas Polda Jabar Pembina Sudarto Sukmabuana, IPTU E. Kasmari (Kanit VI IK Polrestabes Bandung) memberikan domba kepada perwakilan Ikatan Mahasiswa Kaimana Papua lfenides .P. Powain di dampingi Fahri Said.

Selanjutnya dilaksanakan pemberikan domba kepada Ikatan Mahasiswa Se-tana Papua yang di wakili oleh Flin Hernando Samberi dan Rikardo Krispul.

Dalam keterangannya Panit 1 Subdit Kamneg Dit Intelkam Polda Jabar, IPDA H. Indra Setya Gunawan. S. Ip. mengatakan, “Kegiatan kali ini merupakan bentuk perhatian Polda Jabar kepada mahasiswa asli Papua di Jawa Barat,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, lanjutnya, “Kegiatan ini merupakan bentuk silaturahmi terjalinnya chemistri antara kepolisian Polda Jabar dan mahasiswa asli Papua di Jawa barat dengan memberikan 4 ekor Kambing” terangnya.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa pemberian hewan qurban kepada mahasiswa papua di Jabar merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat.

Di tempat yang sama Perwakilan Ikatan Mahasiswa Kaimana Papua lfenides .P. Powain di dampingi Fahri Said mengatakan, “Kami mengucapkan terima kasih kepada Kapolda, Karo Ops, Kabid Humas, Dir Intelkam, Dir Binmas Polda Jabar yang telah memberikan kambing qurban,” ungkapnya.

“Kami dari Ikatan Mahasiswa Kaimana (IMAKA) Bandung Jawa Barat terima kasih, semoga Polda Jabar selalu di berikan kesehatan dan rezeki yang berlimpah,” tutupnya.

Bandung 9 Juli 2022

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *