Kapolda Kalbar Pimpin Sertijab Dua Pejabat Utama dan Tiga Kapolresnya

 45 total views,  1 views today

PONTIANAK – Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Irjen Pol Suryanbodo Asmoro memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pejabat Utama dan para Kapolres jajaran.Di Ruang Balai Kemitraan Mapolda Kalbar, Senin (11/07/2022)

Read More

Kapolda Kalimantan Barat Irjen Pol Suryanbodo Asmoro menjelaskan,
adapun beberapa Pejabat Utama Polda Kalbar dan Kapolres yang berganti dari pejabat lama dan baru yaitu, Kabidhumas Polda Kalbar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan kepada Kombes Pol Raden Petit Wijaya.

Ka SPN Polda Kalbar Kombes Pol Supriadi kepada Kombes Pol Pratomo Satriawan.

Kapolres Bengkayang AKBP Arif Agung Winarto kepada AKBP Bayu Suseno.

Kapolres Singkawang AKBP Prasetiyo Adhi Wibowo kepada AKPB Arwin Amrih Wientama.

Kapolres Sekadau AKBP Kayuswan Tri Panungko kepada AKBP Suyono.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Kalbar mengatakan, tentunya serah terima jabatan ini adalah suatu hal yang biasa dalam rangka pembinaan karir bagi personel yang melakukan sertijab.

“Saya ucapkan terima kasih kepada para pejabat atas kerjasama dan dedikasinya melaksanakan pekerjaan di wilayah dan satker masing-masing,” ucapnya.

Dirinya berharap, apa yang telah dikerjakan rencana kerja maupun karakteristik wilayah yang ada, saya minta tolong teruskan dan disampaikan sekecil-kecilnya kepada para pejabat baru hingga dalam melaksanakan pekerjaan.

Menurutnya, bahwa pesan Bapak Presiden kepada seluruh Kapolres yaitu yang pertama adalah penanganan konflik untuk menjaga proses ini jangan berhenti. Tapi harus dijalankan baik itu melalui kegiatan-kegiatan rutin secara langsung maupun pengguna kegiatan sosialisasi dan edukasi.

“Yang kedua penekanan bapak Presiden, harus siap menghadapi beberapa tantangan adanya krisis pangan, krisis keuangan yang tentunya akan implikasi kepada keamanan dan ketertiban masing-masing,” ujar Kapolda Kalimantan Barat Irjen Pol Suryanbodo Asmoro.(JS/HP/*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.