Babinsa 1601-02/Rindi-Umalulu Serda Syamsurijal Dan Koptu Ariance Dida Hadiri Rapat Bahas Pembagian BLT Tahap II

 50 total views,  1 views today

Rindi Umalulu,GlobalInvestigasi News.com-Hari
Selasa 12 Juli 2022
pukul 10.00 wita,Babinsa Umalulu menghadiri kegiatan rapat membahas tentang pembagian BLT Tahap 2 selama 3 bulan,yaitu bulan April-Juni di kantor desa Karipi,kecamatan Matawai La pawu.

Read More

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya”Camat Matawai LaPawu,kepala BP3K Matawai La Pawu,Babinsa,Anggota Polsek,kepdes beserta aparat desa setempat,pendamping desa,ketua BPD desa dan masyarakat penerima BLT.

Kesempatan itu juga Babinsa menyampaikan,agar keuangan yang di dapat di mamfaatkan dengan baik, dan protokol kesehatan selalu di laksanakan agar terhindar dari berbagai penyakit.Pembagian BLT sesuai dengan data sehingga dalam pelaksanaan berjalan lancar.

Setiap proses penyaluran BLT tetap melaksanakan Prokes,Kehadiran kami tidak lepas dari tanggung jawab sebagai seorang Babinsa,karena salah satu tugasnya adalah menjaga wilayah binaan agar tetap aman, dan kondusif.

Bagi yang mendapat bantuan tepat sasaran kepada warga yang benar-benar membutuhkan karena penerima bantuan sudah didata terlebih dahulu,”kata Babinsa
(Ms/Global)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.