KAPOLDA JABAR PIMPIN SERAH TERIMA JABATAN KARUMKIT RS. BHAYANGKARA SARTIKA ASIH, KABID KEU, KAPOLRES PURWAKARTA, KAPOLRES TASIKMALAYA, KAPOLRES SUMEDANG DAN KAPOLRES BANJAR

 40 total views,  1 views today

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA DAERAH JAWA BARAT BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

KAPOLDA JABAR PIMPIN SERAH TERIMA JABATAN KARUMKIT RS. BHAYANGKARA SARTIKA ASIH, KABID KEU, KAPOLRES PURWAKARTA, KAPOLRES TASIKMALAYA, KAPOLRES SUMEDANG DAN KAPOLRES BANJAR

Kapolda Jabar Irjen.Pol. Drs Suntana M.Si melaksanakan upacara serah terima Jabatan Karumkit Rs.Bhayangkara Sartika Asih Bandung, Kabid Keu Polda Jabar, Kapolres Purwakarta, Kapolres Sumedang, Kapolres Tasikmalaya, dan Kapolres Banjar, bertempat di Aula Muryono Polda Jabar, Rabu (13/7/2022).

Dalam sambutannya Kapolda Jabar menyampaikan terima kasih kepada Pejabar Lama Karumkit, Kabid Keu dan Kapolres Purwakarta, Kapolres Sumedang, Kapolres Tasikmalaya, dan Kapolres Banjar lama yang sudah melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya.

“Terima kasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya kepada pejabat utama Polda Jabar dan Kapolres/Ta/Tabes yang beralih tugas atas dedikasi dan loyalitas serta berbagai kontribusi positif yang telah diberikan selama memimpin kesatuan wilayah jajaran Polda Jabar.

Kemudian kepada Pejabat baru dan Kapolres yang baru diharapkan untuk melaksanakan tugas sebaik baiknya serta pandai melihat perkembangan situasi dan dinamika yang ada di masyarakat, supaya wilayah yang di pimpinnya senantiasa aman dan kondusif.

“Jadikan amanah ini sebagai motifasi untuk membuktikan kualitas dan kompetensi serta selalu memberikan kontribusi positif untuk kemajuan organisasi sehingga Polri semakin dipercaya masyarakat.” tutup Kapolda Jabar.

Bandung 13 Juli 2022

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.