PENYALURAN BLT-DD TAHUN 2022 PERIODE BULAN JANUARI, FEBRUARI DAN MARET OLEH PEMDES GALALA KEC. OBI UTARA KAB. HALMAHERA SELATAN PROV. MALUKU UTARA

 177 total views

PENYALURAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI DANa DESA (BLT_DD) THN 2022 PADA PERIODE BuLAN.JANUARI.FEBRUARI DAN BULAN MARET. OLEH PEMERINTAH DESA GALALA KECAMATAN OBI UTARA KAB. HALMAHERASELTAN. PROV. MALUKU UTARA

Read More

Ginews tv invetigasi .com. Pemerintah Desa Galala salurkan Bantuan langsung tunai Dana Desa (BLT_DD) untuk bulan januari.februari dan Maret tahun 2022 yang di laksanakan di kantor Desa galala pada hari Kamis tgl 30/6/2022 .

Penyaluran BLT yang di mulai pada pukul 9.30 guna mengikuti anjuran pemerintah yang masih menerapkan ppkm Darurat covid 19 penyaluran dilaksanakan sesuai protokol kesehatan.

Pada agenda penyaluran BLT yang di pimpin langsung oleh kepala Desa Galala bpk ZET BADARUNI Beserta unsur pemerintah Desa Galala kapada 116 keluarga penerima manfaat (KPM)

Kepala Desa Galala ZET BADARUNI saat melakukan penyaluran BLT juga menghimbau kepada seluruh masyarakatnya agar tetap menerapkan protokol kesehatan serta tetap berwaspada dan selalu menjaga kesehatan pada kondisi saat ini.
Penyaluran BLT pada tahap ini untuk periode bulan. Januari. Februari dan Maret yang di berikan kepada 116 penerima manfaat (KPM) setiap KPM menerima RP. 900.000.00 (sembilan ratus ribu rupiah). “tutup” (SK)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *