Pimpin Apel Pagi Waka Polres Asahan Ingatkan Personil Untuk Lebih Peka Terhadap Perkembangan Situasi

 315 total views

Asahan-GlobalInvestigasiNews.COM.
Personel Polres Asahan melaksanakan apel pagi / jam pimpinan di lapangan Mako Polres Asahan, pada hari Senin (18/07/2022) pukul 08.00 Wib.

Read More

Kegiatan apel pagi ini dipimpin Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH yang diwakili Wakapolres Kompol Sri Juliani Siregar SH dihadiri Para Kabag, Para Kasatfung, Para Kapolsek, Para Perwira, Para Bintara dan ASN, Personel Bhabinkamtibmas.

Dalam kesempatan itu Wakapolres Kompol Sri Juliani Siregar SH mengatakan pelaksanaan apel pagi dilaksanakan untuk mengecek kesiapan personil guna mengantisipasi situasi Kamtibmas serta menyampaikan kepada personil apa yang menjadi kebijakan Bapak Kapolri.

“Pada pelaksanaan apel pagi ini juga untuk mengingatkan kembali kepada Personil Polres Asahan untuk lebih peka terhadap perkembangan situasi,”kata Kompol Sri Juliani Siregar SH.

Setelah pelaksanaan Apel Pagi dilanjutkan dengan pembagian bubur kacang hijau dan Vitamin kepada seluruh Peserta Apel dengan maksud untuk meningkatkan imun tubuh Personel dalam menghadapi Wabah Covid – 19. (S.Ag).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *