Dalam Rangka Idul Yatama, Kapolres Lebak Gelar Pengajian dan Santunan Anak Yatim

 45 total views,  1 views today

LEBAK-BANTEN, GLOBALMEDIATAMA.COM – Dalam rangka memperingati Idul Yatama hari Anak Yatim 10 Muharam 1444 H, Polres Lebak Polda Banten,
Melaksanakan kegiatan Pengajian dan Santuan Anak Yatim di Masjid Al-Fitah Polres Lebak, Pada Kamis (11/8/2022)

Read More

Hadir dalam kegiatan ini, Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S. Ik MH. didampingi Waka Polres Lebak Kompol Roby Heri Saputra SH. S. Ik MH, Ustad Aang Kurnaedi di ikuti oleh Para PJU Polres Lebak, Para Personel Polres Lebak, dan Anak – anak Yatim 50 sebanyak orang.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K, MH, Mengucapkan, “Terimakasih kepada Ustad Aang dan anak – anak yatim yang kami cintai dan kami banggakan, dalam Kegiatan Santuan Anak Yatim yang kami laksanakan, adalah bertujuan untuk berbagi sedikit rejeki dengan anak – anak yatim di momentum Idul Yatama 10 Muharam 1444 H / 2022 M,” Ungkapnya.

Sebagai manusia / hamba Alloh SWT kami belajar untuk berguna bagi orang lain. Doakan kami mudah mudahan terus di berikan kekuatan kesehatan lahir mau bathin, iman dan taqwa,” tambahnya.

“Doakan juga kami seluruh personel Polres Lebak, di berikan kemudahan dan kelancaran serta terhindar dari mara bahaya selama berdinas di lingkungan Polres Lebak,” tandasnya.

Selajutnya Ustad Aang Kurnaedi, memberikan Kultum yaitu:
“Alhamdulilah, kita semua pagi ini di berikan kesehatan oleh Alloh SWT, Mari kita berdoa kepada Alloh SWT, semoga Bapak Kapolres Lebak dan seluruh Personel Polres Lebak di berikan keberkahan rejeki, Segala kemudahan dapat menaungi jajaran Polres Lebak, tentunya hal – hal kebaikan kita insyallah akan di balas dengan kebaikan oleh Alloh SWT,” Ungkapnya.

Selajutnya,
“Mari kita bersama – sama bertawasul dan berdoa serta membacakan Surat Yasin, semoga Alloh SWT dapat meridhoi kegiatan pada hari ini, yaitu acara Santunan Anak Yatim di Masjid Al- Fitrah Polres Lebak,” tutupnya.

(Alfian/Humas)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.