Babinsa Peltu Masturo dan Pelda Sunari Melaksanakan Pembinaan Mental dan Kedisiplinan Siswa-Siswi SMK Genus

 206 total views

PEKANBARU-Pada Sabtu (13/8/22) Babinsa Rejosari Peltu Masturo dan Pelda Sunari melaksanakan kegiatan membina mental dan kedisiplinan siswa siswi SMK Genus di Jl. Indra Puri Pekanbaru.

Read More

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dan Pos Tenayan Raya,Babinsa Rejosari Peltu Masturo,Babinsa Tangkerang Timur Pelda Sunari,Kepsek SMK Genus Rika Gusvita Kadar SST, Mkes,Guru Bidang Kesiswaan bapak Angga S Pranata S.Pd,Majelis guru SMK Genus.

Dalam kegiatan membina mental dan kedisiplinan siswa siswi SMK Genus Peltu Masturo Babinsa Rejosari meminta agar siswa siswi SMK Genus mengerti dan paham tentang apa namanya memiliki mental dan kedisplinan.

Oleh karena itu maka siswa siswi di haruskan mengikuti aturan yang berlaku sehingga memiliki kedisiplinan dan tanggungg jawab selama menimba ilmu di SMK Genus.ungkap Peltu Masturo.

Ditempat yang sama Pelda Sunari menambahkan agar materi apapun yang telah di berikan untuk selalu di pedomani dan di terapkan kedepannya.Tetap semangat dalam menimba ilmu.tutunya.

Kepsek mengatakan sangat berterima kasih atas dedikasi bapak Babinsa yang mau menyumbangkan ilmu kepada siswa siswi SMK Genus dan apa yang telah di bekalkan kepada anak didik saya sangat berarti dan sangat di perlukan selama di sekolah maupun di lingkungannnya.kata Rika Gusvita Kadar SST.***

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *