Menyambut Dirgahayu Republik Indonesia Yang Ke-77 Tahun, Muspika Darul Aman Laksanakan Perlombaan Tarik Tambang

 49 total views,  2 views today

Aceh Timur–globalinvestigasinews.com–Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke 77 Tahun,Muspika Darul Aman adakan perlombaan tarik tambang antar Desa/Gampong se Kecamatan Darul Aman Kabupaten Aceh Timur yang di ikuti 45 Desa.Sabtu 13 Agustus 2022 di Lapangan Rencong Darul Aman.

Read More

Sebanyak 45 Tim yang terdiri setiap Tim nya berjumlah 10 orang sangat bersemangat dan antusias para penonton memberikan yel yel untuk mendukung dan menyemangatkan para peserta tarik tambang tersebut antar Desa.

Kapolsek Darul Aman AKP.Teuku Syahril.SE didampingi Camat Darul Aman Azani.SE mengatakan kegiatan perlombaan ini untuk menyambut dan sekaligus memeriahkan Dirgahayu HUT RI yang ke 77 tahun dengan tema HUT RI ke 77 tahun kali ini,Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat.

Menurut AKP.Teuku Syahril “Alhamduillah kami dari Muspika sangat berterimaksih kepada setiap perwakilan Desa yang sudah mengirimkan peserta untuk saling ikut andil dalam memeriahkan Dirgahayu HUT RI yang ke 77 Tahun sehingga acara Tarik Tambang meriah dan bejalan dengan lancar tanpa ada hal yang tidak di inginkan.”ungkap AKP.T.Syahril

Selanjutnya Camat Azani.SE beliau mengatakan bahwa tanpa ada kebersamaan dan kekekompakan akan sulit mencapai tujuan tetapi alhamdulillah kami Muspika Darul Aman akan selalu kompak untuk memajukan Kecamatan Darul Aman menuju yang lebih baik.

Seperti Acara yang hari ini berlangsung sangat meriah dan sangat disambut antusias oleh Masyarakat Darul Aman khususnya.”pungkas Azani.

NT.GINEWS

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.