Ketua MPC PP Kota Gunungsitoli: “Pengurus Komando Inti Mahatidana Pemuda Pancasila Jangan Tinggal Janji”

 371 total views

Globalinvestigasinews.com – Sumut

Read More

Acara pelantikan Komando Inti Mahatidana Pemuda Pancasila Kota Gunungsitoli yang dilaksanakan di Grand Kartika minggu 21/08/2022. Sekira pukul 14.00 wib.

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Kapolres Nias AKBP Luthfi, S.I.K, mewakili Dandim 0213 Nias, Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Gunungsitoli Syafardin Telaumbanua, Sekretaris MPC PP Duhuasa Telaumbanua alias Bung KDH dan Ketua PAC PP Gunungsitoli dan Gunungsitoli utara.

Sebelum acara dimulai menyanyikan lagu Indonesia raya dan Himne Pemuda Pancasila.

Pengurus yang dilantik, Febri Sitompul (Ketua), Auguson Harefa (sekretaris).

Komando inti MAHATIDANA dilantik langsung oleh Ketua MPC PP Kota Gunungsitoli Syafardin Telaumbanua.

Dalam sambutannya, Syafardin menyampaikan bahwa “Komando Inti MAHATIDANA yang baru dilantik hari ini supaya tugas yang telah diberi dengan penuh rasa tanggungjawab sebagaimana yang telah diatur dalam AD/ART.

Mari kita besarkan organisasi ini jangan hanya tinggal janji lain di bibir lain dihati. Ucap ketua.

Lanjutnya, Komando Inti Mahatidana (KOTI) merupakan pagar organisasi untuk menjaga marwah serta wibawa lembaga organisasi, mengamankan instruksi organisasi, memberi keamanan dan ketertiban dimasyarakat sehingga organisasi ini bisa merubah image dimasyarakat yang selama ini Negatif menjadi positif dan dapat diterima oleh masyarakat. Imbuhnya.

Sementara itu, Ketua KOTI yang baru dilantik Febri Sitompul menyampaikan bahwa “Koti Pemuda Pancasila Kota Gunungsitoli akan lebih baik dan selalu kompak bila kita selalu bergandengan tangan dalam melaksanakan tugas-tugas organisasi yang tidak bertentangan dengan norma-norma hukum yang berlaku serta jangan mudah terpecah belah oleh isu-isu yang dapat memisahkan persaudaraan kita.

Ingat, kita tidak sedarah tapi lebih dari saudara.

Pesan terakhir yang di sampaikan Febri “Jangan hidup di organisasi tetapi hidupkanlah organisasi.

Jangan merasa besar diri di organisasi tapi besarkanlah organisasi.

Lanjut Febri menyampaikan terimakasih kepada Ketua MPC PP Kota Gunungsitoli atas kepercayaan serta mandat yang diberikan untuk memimpim Komando Inti Mahatidana di Kota Gunungsitoli.

Untuk mengemban tugas ini saya mengharapkan dukungan serta masukan yang membangun dari Ketua MPC Pemuda Pancasila untuk membesarkan Komando Inti Mahatidana di kota Gunungsitoli. Imbuhnya.
(Ef/tf).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *