Dandim 1629/SBD Melaksanakan Silaturahmi di Desa Tema Tana

 169 total views

Dandim 1629/SBD Silaturahmi Bersama Tokoh Masyarakat Desa Tema Tana.

Read More

Pada hari Kamis 25 Agustus 2022 pukul 12.00 Wita Bertempat di desa tema tana kecamatan wewewa timur kabupaten sumba barat daya kunjungan Bapak Dandim 1629/SBD di rumah Bpk Arnoldus Pata Tanggela selaku tokoh masyarakat.

Kunjungan Dandim 1629/SBD di rumah Arnoldus Pata Tanggela selaku tokoh masyarakat desa Tema Tana, tampak hadir dalam rangka silaturahmi Dandim 1629/SBD tersebut yaitu”kepala desa, Musa Umbu Togola. Arnoldus pata tanggela.yermias bulu tanggela.

Bpk Dandim bersilaturahmi untuk memperkenalkan diri kepada tokoh masyarakat dengan tujuan supaya memperat hubungan antara TNI dan masyarakat.

Disampaikan Dandim 1629/SBD,Letkol Czi Novi Kurniawan,S.T,terimakasih atas sambutan tokoh masyarakat desa Tema Tana di sini yang luar biasa,bahwa kebaikan masyarakat di desa ini sangat ia apresiasi,karena sambutan yang luar biasa dari masyarakat.Selalu menjaga situasi di lingkungan masing-masing agar tetap kendusif dan aman,”pesan dandim

Lanjutnya,komunikasi sosial merupakan wadah silaturahmi antara Satuan Kewilayahan dalam hal ini Kodim 1629/SBD dengan tokoh masyarakat desa Tema Tana di Kecamatan Wewewa timur kabupaten Sumba barat daya.

Tentunya dengan diadakannya kegiatan silaturahmi dapat memupuk kebersamaan,selain itu,merupakan bagian dari program media berkomunikasi antara TNI dan masyarakat guna menjalin hubungan yang baik untuk menjalankan tugas sebagai Komando kewilayahan.

Kegiatan silaturahmi dilakukan tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan menjaga hubungan baik di wilayah kodim 1629/SBD.Pada kesempatan kali ini Saya manfaatkan untuk menjalin silaturahmi bersama kepala desa dan tokoh masyarakat yang ada di desa tema Tana kecamatan Wewewa timur,”harapan Dandim*

( H.k/global )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *