Wakil Ketua PCNU Kabupaten Waykanan Hadiri Pengajian Akbar Jama’ah Istiqomah Permata di Kampung Bonglai

 221 total views

Way Kanan- Lampung.
globalinvestigasinews.com

Read More

Sekitar 1.300 Ibu Ibu Jama’ah dari Berbagai Kampung Di Kecamatan Banjit Menghadiri di Pengajian Akbar Jama’ah Istiqosah Permata (Persatuan Majelis Ta’lim) di Masjid Nurul Iman Dusun Sinar Baru Kampung Bonglai Kecamatan Banjit Kabupaten Way Kanan , Minggu (18/09/2022).

Kegiatan Pengajian Akbar Jama’ah Istiqosah Permata (Persatuan Majelis Ta’lim) yang juga di hadiri oleh Wakil Ketua PCNU Kabupaten Way Kanan Ustadz Ibrahim Al-Banjari,S.H,KUA Banjit Puji Purwanto,S.Ag,Ketua MWC Nu Widodo,Ketua Pengajian Permata Ustadzah Sukainah,S.Pd, Kasi Pemerintahan Joni Helmi,SE,Kasi Trantib Gunawan,S.H,Kepala Kampung Bonglai,Kepala Kampung Kemu Rambat dan seluruh Aparatur Kampung Bonglai.

Joni Helmi mewakili Camat mengatakan bahwa kegiatan ini sangat baik,ini merupakan sarana silaturahmi dan merupakan media untuk menyebarkan keagamaan di Kecamatan Banjit.

“,Dengan adanya kegiatan pengajian ini yang kebetulan di Kampung Bonglai,saya berharap bisa mengambil hikmahnya dan semakin meningkat kan keimanan kita”,ucap Joni Helmi.

Sementara itu Ketua Permata Sukainah,S.Pd menyampaikan ucapkan terimakasih kepada Kepala Kampung Bonglai Iwan Setiawan yang telah memfasilitasi acara pengajian ini.

“,Alhamdulillah sekarang kita berada di Masjid Nurul Iman dalam Pengajian Akbar Jama’ah Istiqosah Permata (Persatuan Majelis Ta’lim), Selain pengajian akbar kita juga memberikan sedikit bantuan untuk tiga orang santri yang kurang mampu, Semoga kedepan nya bisa kita tingkatkan lagi membantu lebih Santri yang kurang mampu”,ungkap Sukainah.

Ustadz Ibrahim Al-Banjari yang juga merupakan Pengasuh Pondok Pesantren Daarul Ma’rifat dalam ceramah nya,bahwa Allah suka dengan orang kaya yang gemar bersedekah tapi allah lebih suka kepada orang fakir yang bersedekah,Allah suka dengan orang miskin yang tidak sombong tapi allah lebih suka kepada orang kaya yang tidak sombong,Allah suka dengan orang tua yang rajin beribadah tetapi Allah lebih suka dengan orang yang masih muda tetapi rajin beribadah.

“,Dalam dalam kehidupan ini hal pertama yaitu jangan sombong dan rajin bersedekah”,tandas ustadz Ibrahim.
(Rahman global Investigasi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *