Kades Koto Beringin Nafriyal, S.Pd.i Bagikan BLT Kepada Masyarakat

 142 total views,  4 views today

Sungai penuh Globalinvestigasiinewscom : Pemerintah Desa Koto Beringin dalam kawasan kecamatan hamparan rawang kota sungai penuh salurkan bantuan langsung tunai BLT kepada masyarakat dari dana desa tahun 2022.

Read More

Saat berbincang-bincang dengan awak media global Kades Koto Beringin Nafriyal S.Pdi menuturkan Rabu ( 21/09/2022 ) dan ia membenarkan hal tersebut bahwa pemerintahan desa koto beringin telah menyalurkan BLT Tahap Ke 3, (Tiga) terhadap masyarakatnya yang berhak menerima.

Kegiatan pembagian BLT kita laksanakan pada awal bulan September yakni Kamis ( 8/09/2022 ), Alhamdulillah pembagian BLT yang pertama di wilayah kecamatan hamparan rawang ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri BPD, Tokoh masyarakat dan unsur pemerintahan desa.

Kepala desa koto beringin penerima BLT tahap 3 ini berjumlah 100 orang penerima.

Penerima BLT tahap 3 ini jumlah dana yang diterima Rp. 900.000 Ribu, untuk bulan Juli, Agustus, September.

Nafriyal S.Pdi ‘ menambahkan, dengan adanya bantuan langsung tunai BLT dana desa sangat membantu perekonomian masyarakat, terutama masyarakat kurang mampu,dan kita sama ekonomi saat ini.

Bagi masyarakat penerima BLT gunakanlah sebaiknya – baiknya bantuan yang diberikan oleh pemerintah dan maksimalkan dalam penggunaannya’ dan insya Allah tidak ada perubahan BLT tahap ke 4 tentu juga akan cair, tetapi, kita juga belum tahu kapan pemerintah akan mencairkannya ia kita tunggu saja’ .jelasnya kepada media.

APENDI YAHYA

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.