“Kepala Dusun 2 Ali Mustapa Angkat Bicara, Mengharapkan kepada Kepala KUA Kecamatan Banjit Harus Mengambil Tindakan Tegas kepada Oknum Petugasnya?!”

 103 total views,  3 views today

Way kanan_ Lampung globalinvestigasinews.com

Read More

warga kampung juku batu kecamatan banjit kabupaten way kanan di janjikan buku nikah oleh oknum petugas KUA Akan segera Terbit.

Bakrun Hadi salah satu nya korban di kampung juku batu kecamatan banjit sebagai wali.orang tua dari Sintia pertama sari yang sudah menikah di bulan Pebruari lalu. Persyaratan dan administrasi pemberkasan berikut Dana nya pun lunas di bayar , udah di daptarkan di bulan Januari sebulan sebelum nya hari pernikahan..tutur nya .21/9/2022.rabo.
Ali Mustapa kepala Dusun 2 kampung Juku batu saat di konfirmasi aleh globalinvestigasinews di kediaman nya , membenarkan apa yang telah terjadi pada warga nya mengenai buku nikah Putri dari Bapak Bakrun Hadi bahwa pernikah anak pak Bakrun sudah terlaksana +_ 7 Bula yang sudah berlalu namun sampai saat ini belum terealisasi. Saya sebagai kepala Dusun sudah beberapa kali mendatangi kediaman petugas KUA yaitu Zulkifli menanyakan tentang masalah buku nikah anak pak bak Bakrun. Namu jawaban dari pak Zulkifli akan segera di urus, namun sangat di sayangkan buku nikah yang di antikan itu tidak di urus dengan sesmiti nya hingga membuat masyarakat kecewa.
Apa lagi masalah ini pak Zulkifli sudah berjanji di hadapan kepala kampung Juku yaitu Bapak MA, Hairin. Namun janji itu hanya iming saja alias hisapan jempol tutur Ali Mustapa.

Lanjut Kadus Mustapa , agar kepala KUA kecamatan Banjit menindak tegas para oknum petugas KUA yang sering melakukan tugas yang tidak patuh pada Aturan. Karna yang di lakukan petugas KUA tersebut sangatlah merugikan masyarakat kampung Juku batu. Tutur nya.

yang Zulkifli petugas KUA kecamatan banjit yang bertugas di kampung Juku batu untuk pernikahan 13 – 9 – 2022 . Yang menjanjikan buku nikah Putri dari Bapak Bakrun akan segera terbit kepada bapak Bakrun namun sampai dengan detik ini blm ada kabar nya hingga hanya sekedar pembohongan kepada Bapak Bahkrun selaku wali nikah dari Sintia pertama’ Sari sebagai anak kandung .

Saat di konfirmasi pihak media bakrun Hadi meminta tolong buku nikah anak saya itu cepat di keluarkan sekarang . Sebap untuk bikin. kk . KTP . Apalagi ini nanti mau lahiran saya juga selaku orang tua sangat bertanggung jawab dalam hal ini. Kenapa belum di keluarkan buku nikah anak saya itu..
Pungkas nya

Pihak media pun terus menelusuri laporan masyarakat hingga kekantor KUA kecamatan banjit. Bertemu langsung dengan pimpinan KUA Banjit,kepala KUA bilang persyaratan anak nya bakrun Hadi ternyata belum terdaftar di kantor urusan agama kecamatan banjit kabupaten way kanan tegas nya??
Ada apa ?….

Bahrun Hadi selaku wali nikah atau orang tua dari Sintia permata sari warga kampung Juku Batu.
Kepada instansi yang terkait yang membidangi agar menindak tegas oknum petugas KUA Kecamatan Banjit yang telah melakukan pembohongan kepada Saya warga kampung Juku batu Tentang pembohongan itu agar kepala KUA Menindak tegas kepada oknum petugas nya yang telah menyalah gunakan tugas secara membohongi tutur nya .

(Rahmanglobalinvestigasi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.