Ratusan Jurnalis Dan Wartawan Dari Berbagai Media Serta Organisasi Media Menggelar Aksi Orasi Solidaritas Insan Pers Indonesia Di Bumi Karawang

 39 total views,  2 views today

KARAWANG, Globalinvestigasinews.com

Read More

Ratusan Jurnalis dan Wartawan dari Berbagai Media Gelar Aksi Orasi Solidaritas Insan Pers di Area DPRD dan Pemda Karawang, tidak luput di Sufort oleh berbagai Organisasi Jurnalis, turut mengawal Aksi dari perwakilan seperti: Bekasi – Jakarta – Garut – Purwakarta – Subang – Indramayu – Cianjur dan dari berbagai Organisasi Wartawan juga ikut serta: FWJI / MIO / IWO / PORWABI / MOI / IWOI / PWRI / SWI / SMSI / FWJ / IJP, pada hari Kamis (22/09/2022).

Dalam isi bunyi Aksi Orasi yang dilontarkan dari berbagai sumber mengarah kepada Bupati Karawang untuk segera ambil sikap tegas dan pecat pelaku penganiayaan.

Polres Karawang telah membentuk Tim Khusus mengusut tindak pidana dugaan penganiayaan terhadap dua wartawan yang dilakukan oknum Pejabat Karawang.

Menurut Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono secara langsung menyampaikan kepada seluruh Insan Pers yang sedang Melakukan Orasi.

Aksi dari seluruh wartawan berharap agar pelaku penganiayaan tersebut segera ditangkap dan dipenjarakan.

Menurut Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono mengatakan, bahwa Polres Karawang telah menerima laporan dari dua Wartawan, saat ini pihaknya sedang mendalami kasus tesebut. Sekarang masih dalam tahap Gelar Perkara oleh Pihak Polda Jabar.

“Tunggu Hasil Dirkrimum yang pasti Kami akan Tegak Lurus siapapun yang terbukti bersalah akan kami proses hukum,” Ujar Kapolres.

Lanjut Kapolres menegaskan sudah memerintahkan anggota Dirkrimum polres Karawang mengawal hasil gelar perkara oleh Polda Jabar agar kasus ini menjadi atensi khusus segera di usut hingga tuntas, kami akan extra khusus dalam penanganan kasus ini.

“Siapapun yang bersalah akan kami proses sesuai hukum yang berlaku tanpa tebang pilih. Hari ini hasil gelar perkara oleh pihak Polda Jabar pasti selesai,” Tegas Kapolres.
(Ferdy)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.