“Tak Kunjung Diperbaiki, Pengendara Motor Diduga Sering Berjatuhan?!”

 147 total views

Pemalang – Global Investigasi News, Jalan adalah faktor utama sebagai salah satu akses masyarakat untuk beraktifitas.

Read More

Tak Kunjung di perbaiki salah satu jalan daerah di Desa Simpur kecamatan Belik kabupaten Pemalang Jawa Tengah rusak parah dan sering pengendara motor jatuh akibat banyaknya jalan yang berlubang. Salah satunya ruas jalan Kali Paku – Simpur antara RT 1 sampai tanjakan makam jalan tersebut benar – benar rusak parah.

Salah satu warga M menuturkan, jalan tersebut adalah jalan vital yang sering di lalui masyarakat ketika hendak ke Randudongkal dan sekitarnya, namun jalan tersebut sekarang rusak parah dan sering pengendara motor yang jatuh, lebih parahnya lagi jalan tanjakan menuju makam itu lubangnya sangat parah, pengendara sepeda motor harus lebih berhati – hati, terlebih apabila berpapasan sesama sepeda motor, salah satu harus mengalah karena harus memilih jalan yang tidak berlubang.Selasa 27 September 2022.

Masih menurut M, harusnya pemerintah atau dinas terkait segera tanggap mengenai jalan rusak, karena jalan tersebut adalah akses vital masyarakat khususnya Simpur dan sekitarnya

Menurut pemerintah Desa Simpur, jalan tersebut adalah jalan daerah atau kabupaten, kami sudah berupaya mengajukan permohonan perbaikan jalan tersebut yang titik ruasnya dari Kali Paku – Simpur, namun sejauh ini belum terealisasi, dan kami sementara tidak bisa berbuat apa – apa terhadap jalan daerah ketika pengajuan yang kami ajukan belum terealisasi karena itu merupakan wewenang dari pemeritah daerah atau kabupaten. Kami berharap pengajuan perbaikan jalan daerah dari Jembatan Kali Paku sampai Simpur segera terealisasi, sukur – syukur jalan daerah yang ada di Simpur bisa di perbaiki segera.

PENULIS : M.S
Editor : M.S

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *